Jakarta (ANTARA News) - Duo youtuber Nadia & Yoseph akhirnya merilis single perdana bertajuk "Jangan Mundur", setelah video cover lagu di YouTube menuai respon baik dari pendengar.

Nadia & Yoseph yang saat ini tergabung dalam label indie Sswila Music menceritakan mengenai pembuatan lagu "Jangan Mundur" yang menjadi debut single mereka.

"Lagu ini bercerita tentang perjuangan saya untuk mendapatkan hati Nadia, sebenarnya Nadia pun juga mempunyai rasa yang sama seperti saya, tapi Nadia ingin tau seberapa jauh usaha dan perjuangan saya untuk medapatkan hati Nadia," kisah Yoseph dalam keterangan tertulis yang diterima Antara, Kamis.

Dari segi musik, lagu "Jangan Mundur" disajikan dengan nuansa ballad yang dibalut iringan gitar akustik, piano dan string, sehingga menambah nuansa galau itu. Musiknya juga tergolong sederhana, tanpa banyak instrumen dalam lagu tersebut.

Dalam proses pembuatan lagu itu, duo youtuber yang memiliki 290 ribu subscriber ini mengatakan hanya memakan waktu satu Minggu untuk merampungkan lagu dari proses penulisan lirik hingga rekaman.

Single "Jangan Mundur" sendiri saat ini sudah bisa secara resmi didapatkan pada semua platform pemutar musik digital.

Baca juga: Cara generasi milenial terkenal lewat YouTube

Baca juga: Pesatnya perkembangan YouTuber Indonesia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018