Jakarta (ANTARA News) - Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali menghidupkan karakter pasangan remaja Nathan dan Salma dalam film "Dear Nathan: Hello Salma".

Nathan adalah seorang remaja urakan yang lebih sering dianggap badung oleh orang sekitarnya, sementara Salma adalah remaja pintar dan manis yang terlihat kontras dengan kepribadian Nathan.

Seberapa miripnya karakter Nathan dengan Nicho, dan karakter Salma dengan Amanda?

"Seperti Nathan, gue enggak suka lihat orang tertindas," ujar Nichol saat berkunjung ke Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA), pekan lalu.

Meski mirip, aktor 19 tahun itu mengatakan ia orang yang lebih mengutamakan cara halus ketimbang langsung adu jotos saat berhadapan dengan orang yang dianggapnya melakukan kesalahan.

Baca juga: Cara Jefri Nichol-Amanda Rawles menjelma jadi Nathan dan Salma
 
Artis pemeran film Hello Salma Jefri Nichol saat melakukan kunjungan ke Museum Galeri Foto Jurnalistik Antara di Jakarta, Kamis (11/10/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Hello Salma yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 25 Oktober mendatang. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/kye)


"Gue enggak bakal berantem juga, bakal omongin baik-baik... akan lebih halus, enggak sekasar Nathan."

Sedangkan Amanda berpendapat pergolakan hati remaja yang dialami oleh karakter Salma adalah konflik yang juga dialaminya.

"Hal-hal yang dialami Salma ketika dia beranjak dewasa, dia mau mencari jati diri, dapat tekanan dari orangtua..."

Salma diceritakan kecewa pada diri sendiri akibat gagal membanggakan orangtua yang berharap ia bisa masuk universitas tertentu.

Cinta monyet yang diwarnai perang ego berujung putus juga pernah dirasakan oleh Amanda.
 
Artis pemeran film Hello Salma Amanda Rawles saat melakukan kunjungan ke Museum Galeri Foto Jurnalistik Antara di Jakarta, Kamis (11/10/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Hello Salma yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 25 Oktober mendatang. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/kye)


Baca juga: "Dear Nathan: Hello Salma" bahas depresi di kalangan remaja

Sekuel "Dear Nathan" (2017) ini diramaikan kehadiran bintang baru, salah satunya Devano Danendra (16) yang menjadi orang ketiga di hubungan Nathan-Salma.

Putra pedangdut Iis Dahlia ini berperan sebagai Ridho, teman masa kecil Salma yang kini menaruh hati pada sang gadis.

Karakter antagonis di film ternyata jauh berbeda dengan kepribadian Devano.

"Jauh banget, Ridho orangnya keras kepala, gue orangnya kalem banget, enggak pernah marah-marah," ujar Devano, kemudian tertawa.

 
Artis pemeran film Hello Salma Devano Danendra saat melakukan kunjungan ke Museum Galeri Foto Jurnalistik Antara di Jakarta, Kamis (11/10/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Hello Salma yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 25 Oktober mendatang. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/kye)


Baca juga: Devano Danendra sempat canggung bertemu Amanda Rawles

Adegan-adegan yang menguras emosi rupanya menjadi bagian paling sulit untuk Devano, yang mengaku malu-malu setelah melakukannya.

"Habis marah langsung...(menjulurkan lidah tanda malu)..itu semua langsung ketawa."

"Dear Nathan: Hello Salma" akan tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2018.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018