Jennie Blackpink akan bersolo karir

Jennie Blackpink akan bersolo karir

Jennie Blackpink (HO/YG Entertainment)

Jakarta (ANTARA News) - Jennie, rapper dari grup K-pop Blackpink akan bersolo karir tahun ini, ia jadi anggota Blackpink pertama yang melebarkan sayap dari grupnya.

"Jennie sedang menyelesaikan karya baru dengan tujuan memulai solo karir perdananya tahun ini," kata agensi manajemen YG Entertainment seperti dikutip kantor berita Yonhap, Kamis.

Baca juga: Blackpink dipastikan sambangi Indonesia

Nantinya Jennie akan membawa penampilan baru yang berbeda dari apa yang ia perlihatkan di Blackpink, sosok perempuan karismatik yang kadang memperlihatkan sisi imutnya.

Anggota Blackpink lain, Rose, juga akan mengikuti jejak Jennie bersolo karir. YG menambahkan, dua anggota lainnya juga berencana mengeluarkan karya-karya solo.

Baca juga: Video klip Blackpink disimak 400 juta kali di YouTube

"Kekuatan terbesar Blackpink adalah empat anggotanya punya bakat sebagai penampil solo, begitu juga sebagai grup," ujar agensi itu.

Tak hanya itu, versi baru dari lagu penyanyi Inggris Dua Lipa "Kiss & Wake Up" yang menampilkan Jennie juga bakal dirilis pada Jumat waktu AS. Kolaborasi tersebut terjadi berkat permintaan sang musisi Inggris.

Blackpink juga direncanakan akan menyambangi Indonesia beberapa bulan ke depan.

Baca juga: Lisa Blackpink kaget lihat antusiasme penggemar Indonesia

Penerjemah: Nanien Yuniar
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar