counter

Ini merchandise BLACKPINK yang paling laku di YG Official

Ini merchandise BLACKPINK  yang paling laku di YG Official

Blackpink (YG Entertainment)

Jakarta (ANTARA News) - Jelang konser BLACKPINK pada 19 November mendatang di Sentul, penjualan light stick BLACKPINK dan kosmetik Moonshot meningkat.

Hal tersebut disampaikan oleh Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee. Peningkatan penjualan ini, sejalan dengan pembelian tiket konser BLACKPINK yang hanya bisa didapatkan melalui pembelanjaan merchandise YG Official di Shopee.

"Light stick BLACKPINK dan kosmetik Moonshot yang ada di YG Official Shop paling menjadi pilihan bagi pengguna Shopee," kata Rezki saat dihubungi Antara di Jakarta, Sabtu.

Meski demikian, Rezki enggan menyebutkan secara detil berapa jumlah penjualan light stick ataupun produk YG Official lainnya. Namun, Rezki memastikan jika penjualan ini akan membuat Sentul International Convention Center (SICC) penuh.

"Data penjualan kami tidak bisa publikasikan secara detil karena harus izin YG sebagai pemilik toko terlebih dahulu. Namun yang bisa kami informasikan adalah Inshaallah, SICC akan penuh pada Senin besok," jelas Rezki.

Konser BLACKPINK dibagi menjadi empat kategori penonton yakni Black Standing, Black Seated, Pink Seated dan Orange. Untuk bisa mendapatkan tiket dengan kategori tersebut, Anda bisa pembeli produk YG Offical senilai Rp300 ribu untuk Pink Seated, Rp500 ribu untuk Black Standing, Rp700 ribu - Rp900 ribu untuk Orange dan Rp1,2 juta untuk Black Seated.

Sementara itu, pihak Shopee enggan memberitahukan kapan para personel BLACKPINK tiba di Indonesia.

"Informasi tersebut tidak bisa kami sampaikan, terkait dengan keamanan dan kenyamanan dari BLACKPINK itu sendiri.


Baca juga: Peminat membludak, Shopee tambah bangku untuk konser BLACKPINK

Baca juga: BLACKPINK umumkan tanggal konser di Indonesia tahun depan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar