Jakarta (ANTARA News) - Seusai mendampingi Presiden Jokowi di Palembang, Budi Karya Sumadi langsung menghadiri acara Musik Asik di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu malam.

Budi Karya menghibur relawan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin yang sejak pagi sudah memadati rumah Aspirasi dengan membawakan lagu "Tanah Airku, Jokowi Lagi dan Bendera performance".

Menhub membuat para relawan terhibur yang tampak suasana semakin ramai, ketika Mantan Dirut Angkasa Pura II itu berduet dengan Second Band dengan lagu baratnya.

Di sela-sela aksi panggungnya Budi Karya berpesan kepada para relawan untuk menjaga kekompkan dan persatuan untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

“Rumah ini adalah rumah kita relawan, agar selalu Kompak untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf,” kata Budi Karya, dalam keterangan persnya.

Budi Karya juga berpesan agar menjaga sel-sel kecil untuk terus berkembang, jangan terpancing sehingga kekompakan bisa terjaga. "Semangat harus dijaga, di lingkungan kecil kita perlu bergerak, di rumah-rumah untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf," ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh sang istri, Endang Budi Karya yang ikut mendampingi. Tampil sebagai Pembina Relawan Bunda Merah Putih, Endang Budi Karya mengajak relawan untuk bersatu padu menangkan pasangan Jokowi - KH Maruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

“Semoga dibawah pimpinan Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin, masyarakat Indonesia semakin maju dan sejahtera,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Merah Putih juga memberikan bantuan renovasi untuk pesantren, untuk anak yatim dan anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon presiden, yaitu nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca juga: Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf targetkan 70 persen suara

Baca juga: Relawan pendukung Jokowi resmikan aula belajar di Lombok

Baca juga: Relawan Jokowi gelar konsolidasi matangkan strategi pemenangan

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2018