counter

Indosat sediakan IM3 paket unlimited akses medsos tanpa kuota

Indosat sediakan IM3 paket unlimited akses medsos tanpa kuota

Peluncuran IM3 Paket Unlimited oleh Indosat Ooredoo di Jakarta, Sabtu (15/12/2018). (ANTARA News/Ani Apriliani)

Jakarta (ANTARA News) - Guna melayani kebutuhan bermedia sosial, Indosat Ooredoo meluncurkan IM3 paket unlimited yang diklaim memberikan kebebesan mengakses semua aplikasi media sosial, terutama Instagram, tanpa kuota.

Pelanggan dapat menikmati benefit terbaru dari Paket Unlimited yang membuat internetan lebih seru dengan leluasa mengakses semua aplikasi media sosial.

"Kami di IM3 Ooredoo mengerti bahwa pelanggan sering khawatir kuotanya cepat habis terutama saat liburan, karena eksis di media sosial khususnya Instagram sangat dibutuhkan pelanggan,” kata Hendri Mulya Syam, Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, di Jakarta, Sabtu.

Dengan memakai Paket Unlimited pelanggan bisa menikmati liburan akhir tahunnya sambil bermain media sosial selain Instagram, beberapa aplikasi lainnya juga masuk dalam paket unlimited, seperti Facebook, dan Twitter.

Bukan hanya itu, pelanggan juga bisa mengakses aplikasi streaming video dan musik sepuasnya selama 24 jam tanpa khawartir kuota cepat habis.

"Untuk itu kami memberikan benefit terbaru dari Paket Unlimited yaitu akses Instagram tanpa kuota selama 24 jam,” kata Hendri Mulya dalam peluncuran IM3 Paket Unlimited.

Andre Reinaldy selalu Division Head Segment Propotion Indosat Ooredoo mengatakan, penduduk Indonesia dalam bermain media sosial Instagram paling besar ke-3 di dunia setelah Amerika Serikat, maka hadirlah Paket Ulimited Instagram.

Paket unlimited juga merupakan paket yang paling dinantikan masyarakat untuk bermain media sosial sepuasnya.

Selain memberikan kepuasan kepada masyarakat, Paket Unlimited juga dilengkapi dengan manfaat PULSA SAFE untuk memberi kenyamanan bagi pelanggan agar tidak khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakaian kuota internet.

Baca juga: Indosat Ooredoo perluas jaringan 4G ke Sumut
Baca juga: Indosat akan coba berfokus di video streaming

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar