Kita akan menyerahkan bantuan ini untuk para korban tsunami yang ada di Desa Maja, karena informasi yang kita terima warga di sana masih banyak membutuhkan bantuan sembako
Triono Subagyo dan Emir

Bandarlampung, ( ANTARA News) -  PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang menyalurkan bantuan kepada korban tsunami yang ada di Desa Maja, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

"Kita akan menyerahkan bantuan ini untuk para korban tsunami yang ada di Desa Maja, karena informasi yang kita terima warga di sana masih banyak membutuhkan bantuan sembako," kata Manajer Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Sapto Hartoyo, di Bandarlampung. Senin.

Menurutnya, bantuan yang diberikan berupa beras, minyak, gula, mie instan, susu, roti, telur, air mineral dan lainnya.

Nantinya, bantuan ini akan langsung diserahkan kepada PT Bukit Asam (Persero) sebagai penanggung jawab untuk mengumpulkan bantuan dari seluruh perusahan BUMN yang ada di Lampung.

"Bantuan ini berupa makanan dan obat-obatan untuk para warga yang ada di Desa Maja dan sekitarnya," katanya.

Sapto mengharapkan, bantuan yang diserahkan ini semoga dapat bermanfaat dam bisa membantu para korban yang terkena bencana tsunami di Kabupaten Lampung Selatan.

Penyerahan itu dilakukan oleh Manajer Senior  SDM, Senior Manajer Keuangan, Senior Manajer Pengamanan, Manajer Humas, dan Unit Kesehatan.

Baca juga: Warga korban tsunami Pulau Sebesi perlu bantuan

Baca juga: Pengungsi korban tsunami di Lampung butuh bantuan popok

Pewarta: Triono Subagyodan Emir
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2018