Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah kendaraan roda empat melawan arah di Jalan Sudirman tepatnya di depan Menara Astra Jakarta Pusat arah Bundaran Hotel Indonesia, namun digunakan jalur menuju ke Semanggi-Blok M, sekitar pukul 23.10 WIB Senin malam.

Pantauan di lokasi, pengemudi kendaraan roda itu berusaha melawan arus pada jalur Jalan Jenderal Sudirman yang menuju Bundaran HI karena menghindari kemacetan.

Terlihat kendaraan roda empat mulai mengantre sepanjang 500 meter dari arah Semanggi menuju Bundaran HI karena petugas mengalihkan arus tepat di depan Menara BNI 46.

Sementara itu, kondisi ruas jalan dari arah Bundaran HI menuju Semanggi dalam situasi lengang, beberapa kendaraan melaju tanpa hambatan.

Sejumlah pengunjung mulai memadati kawasan Jalan Jenderal Sudirman guna menyaksikan panggung hiburan malam pergantian tahun di sekitar Bundaran HI dan Jalan MH Thamrin.

Petugas Satuan Brimob Polda Metro Jaya bersenjata lengkap dan polisi lalu-lintas bersiaga di sepanjang Jalan Sudirman arah Bundaran Hotel Indonesia.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018