Jakarta (ANTARA News) – Setelah sukses memproduksi film “Koki-koki Cilik”, MNC Pictures kembali membuat sekuel “Koki-koki Cilik 2” dengan sejumlah kejutan baru. 

“Sekuel ‘Koki-koki Cilik 2’ ini memiliki cerita yang berbeda. Kalau di ‘Koki-koki Cilik’ ini lebih banyak menceritakan kompetisi, sedangkan di ‘Koki-koki Cilik 2’ lebih banyak dramanya,” kata sang sutradara Viva Westi saat konferensi pers syukuran syuting perdana “Koki-koki Cilik 2” di Jakarta, Selasa. 

Produser Eksekutif MNC Pictures Toha Essa menjelaskan bahwa sekuel “Koki-koki Cilik 2” mengisahkan para koki cilik mempertahankan cooking camp karena pemilik akan segera menutup lahan tersebut. 

“Sutradara film ‘Koki-koki Cilik 2’ adalah Viva Westi. Namun, Mas Ifa Isfansyah (sutradara film Koki-koki Cilik) masih terlibat dalam pengembangan cerita,” kata Toha. 

Toha mengatakan bahwa ada pergantian pemain seperti Chef Rama yang diperankan Morgen Oey dan Chloe Xaviera berperan sebagai Audrey sebagai pembeda cerita sebelumnya. 

Baca juga: Ringgo Agus Rahman nangis perankan Abah di "Keluarga Cemara"

“Ada Adhiyat yang berperan sebagai Adit, anak dari Chef Evan (Christian Sugiono). Dan juga tante Adit bernama Adel yang diperankan Kimberly Rider,” katanya. 

Baca juga: Kimberly Ryder nikahi keponakan Tamara Blezynski; Edward Akbar

Keseruan petualangan para koki cilik ini rencannya akan diputar di bioskop Tanah Air pada libur Lebaran tahun ini.
 

Pewarta: Anggarini Paramita
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019