counter

Canon luncurkan dua printer seri Pixma baru

Canon luncurkan dua printer seri Pixma baru

Marketing Executive Canon Consumer System Product Marcellinus Lirus (Kiri) division manager untuk consumer system produk Monica Aryasetyawan (Tengah) dan Marketing Executive Pt Datascript Andryan Pramata (Kanan) di Jakarta, Kamis (10/1/2019) ANTARA News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA News) -  PT Datascrip, distributor resmi Canon untuk Indonesia mengenalkan dua printer seri Pixma terbaru, Pixma TS8270 dan Pixma TR4570S.

Senior Manager PT Datascrip Monica Aryasetiawan di Jakarta, Kamis mengatakan Canon Pixma TS8270 menyasar golongan milenial, sementara Canon Pixma TR4570S memiliki target pengguna bisnis kantoran.

Pixma TS8270

Pixma TS8270 memiliki keunggulan berupa fitur Nail Sticker Creator dan pencetak foto.

"Dengan adanya kemampuan atau fitur nail art ini, sekarang  kaum milenial itu yang  tidak mau disamaratakan, jadi mereka harus punya identitas diri dia punya keunikan tersendiri dan itulah, yang pada akhirnya Canon melihat marketnya akan berubah tidak seperti dulu lagi, dengan fitur-fitur ini diharapkan akan lebih menggairahkan kreativitas dari kaum muda Indonesia dengan menggunakan printer ini,” kata Monica.

Printer dilengkapi dengan kertas foto Canon berukuran 3,5x3,5 inci. Pixma TS8270 dilengkapi dengan slot kartu SD serta LCD layar sentuh 4,3 inci.

Selain itu, printer jenis ini dilengkapi dengan inovasi sistem hybrid ink yang memadukan enam tinta tunggal dengan tambahan tinta warna photo blue, selain cyan, kuning, magenta, hitam, dan pigment.

Pixma TR4570S

Pixma TR4570S mengedepankan fitur auto duplex printing yang diklaim bisa menghemat penggunaan kertas dengan memanfaatkan kepraktisan mencetak dokumen dua sisi tanpa perlu membalik kertas secara manual.

Selain itu, proses scan dan copy juga menjadi lebih cepat dan mudah karena printer dilengkapi dengan automatic dokumen feeder (ADF) yang dapat menampung hingga 20 lembar termasuk untuk ukuran kertas folio.

Canon juga melengkapi Pixma TR4570S dengan ID Card Copy yang bisa menyalin dua sisi kartu identitas pada pencetakan satu sisi kertas A4 dan fitur document removal reminder yang akan memberikan nada peringatan ketika dokumen tertinggal di mesin printer.

Pixma TS8270 dibanderol dengan harga Rp4.075.500, sementara Pixma TR4570S dijual dengan harga Rp1.438.800.

Baca juga: Canon Pixma Luncurkan Printer Cerdas

Baca juga: Printer Pixma MG series usung teknologi kamera Canon

Baca juga: Canon PIXMA E500 bisa cetak 800 halaman

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar