Saham Rolls-Royce Holdings, sebuah perusahaan teknik yang berbasis di Inggris, melonjak 2,62 persen, menjadi peraih keuntungan terbesar (top gainer) di antara saham-saham unggulan atau 'blue chips'
London  (ANTARA News) - Saham-saham Inggris ditutup lebih tinggi pada perdagangan Selasa (15/1), dengan indeks acuan FTSE-100 di Bursa Efek London menguat 0,58 persen atau 40 poin, menjadi 6.895,02.

Saham Rolls-Royce Holdings, sebuah perusahaan teknik yang berbasis di Inggris, melonjak 2,62 persen, menjadi peraih keuntungan terbesar (top gainer) di antara saham-saham unggulan atau "blue chips".

Disusul oleh saham 3i Group dan Ocado Group, yang masing-masing meningkat 2,55 persen dan 2,05 persen.

Di sisi lain, GVC Holdings, sebuah grup perusahaan taruhan olahraga dan permainan multinasional, mencatat kerugian paling besar (top loser) di antara saham-saham unggulan, dengan harga sahamnya merosot 2,81 persen.

Diikuti oleh saham Barratt Developments, salah satu perusahaan pengembangan properti residensial terbesar di Inggris, yang berkurang 1,83 persen, serta International Consolidated Airlines Group, sebuah induk perusahaan maskapai multinasional Anglo-Spanyol, turun 1,52 persen.

Baca juga: Bursa Inggris melemah, Indeks FTSE 100 ditutup turun 63,16 poin

Baca juga: Bursa Inggris melemah, Indeks FTSE100 ditutup turun 0,36 persen

Pewarta: Apep Suhendar
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2019