Jakarta (ANTARA News) - Film dokumenter Bangtan Boys (BTS) yang berjudul "Burn The Stage: The Movie" akan tersedia di YouTube Premium pekan ini.

Film yang dirilis kembali pada November lalu, menggambarkan cerita di balik layar tur "Wings" yang dilaksanakan pada tahun 2017.

Negara-negara yang dikunjungi oleh mereka dan masuk dalam film tersebut adalah Brazil, Amerika Serikat dan Jepang, dilansir NME, Jumat.

Baca juga: Line gandeng agensi BTS luncurkan webtoon baru

"Burn The Stage: The Movie" adalah film perdana dari BTS. Dalam sinopsisnya, film tersebut menjanjikan akan mengungkap kisah grup ini serta perjalanannya mencapai ketenaran. 

Film tersebut juga memberikan pandangan tentang apa yang terjadi saat boyband asal Korea Selatan ini menjadi grup paling sukses sepanjang masa. Bahkan mereka juga mampu masuk ke panggung musik dunia sebagai arus utama.

Baca juga: Stray Kids dan IZ*ONE sabet penghargaan rookie Seoul Music Awards

"Burn The Stage: The Movie" hanya tersedia di layanan YouTube Premium. Saat ini, layanan tersebut hanya ada di Inggris dan 28 negara lainnya.
 
Sementara itu, awal Januari ini, Jimin BTS telah membuat rekor baru di SoundCloud. Lagu "Promise" mendapat streaming paling banyak di hari pertama rilis yakni sebesar 8,5 juta kali. 

Rekor tersebut mengalahkan Drake dengan "Duddy Freestyle" yang hanya mendapat 4,9 juta kali streaming

Baca juga: Jimin BTS rilis lagu solo buatannya

Baca juga: Jimin BTS dan Big Hit jawab soal kontroversi kaos

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019