Jakarta (ANTARA News) - Red carpet acara Oscar menjadi ajang untuk menampilkan gaya para selebriti Hollywood. Pada gelaran kali ini, red carpet didominasi oleh warna pastel.

Beberapa selebriti yang menggunakan warna pastel adalah Kacey Musgraves, Awkwafina, Charlize Theron dan Yalitza Aparicio. Mereka menggunakan busana dengan nuansa feminim yang lembut.

Baca juga: Aktor Billy Porter tampil nyentrik pakai gaun beludru di Oscar 2019

Warna-warna lembut seperti pastel cukup banyak berseliweran di red carpet ajang penghargaan film paling bergengsi. Warna pastel sendiri mencerminkan rona musim semi.
 
 Yalitza Apracio


Yalitza Aparicio yang dinominasikan sebagai Best Actress melalui film "Roma" ini melangkah ke Oscar petemanya menggunakan gaun dari Rodarte yang indah ber-tulle dan dihiasi dengan rhinestones, dilansir Hollywood Reporter, Senin.
 
Charlize Theron


Charlize Theron tampil klasik dan glamor dengan menggunakan gaun biru dari rumah busana Dior. Busana tanpa punggung ini terbuat dari wol dan sutra.

 
Kacey Musgraves


Presenter Kacey Musgraves, yang baru-baru ini menyapu Grammy dengan albumnya "Golden Hour"  melangkah di red carpet Oscar menggunakan gaun berwarna pink pucat karya desainer asal Italia, Giambattista Valli dengan layer tulle.

 
Awkwafina  /Steve Granit


Sedangkan bintang "Crazy Rich Asian", Awkwafina menggunakan setelah berwarna ungu-lavender dari DSquared. Selain itu, Awkwafina juga menggunakan tas tangan dan scraf dengan warna senada.


Baca juga: Chris Evans jadi "super hero" di Oscar

Baca juga: Queen bawakan We Will Rock You" di Oscar 2019

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019