kami hanya ingin mendapatkan hasil bagus hari ini dan mudah-mudahan terus berjalan
Jakarta (ANTARA) - Pelatih baru Leicester, Brendan Rodgers menyaksikan dari tribun saat The Foxes meraih kemenangan 2-1 atas Brighton and Hove Albion pada pada Rabu dini hari WIB (27/2).

Meski, Mike Stowell dan Adam Sadler bertugas sebagai pelatih sementara, penunjukan Rodgers memiliki dampak instan saat Demarai Gray dan Jamie Vardy mencetak gol untuk Leicester. Rodgers ditunjuk sebagai pengganti Claude Puel setelah mundur dari klub juara Skotlandia Celtic.

Leicester mulai pertandingan dengan tempo tinggi dan hanya butuh 10 menit untuk unggul ketika Youri Tielemans memberikan umpan ke Demarai Grey sebelum ia mencetak gol.

Vardy mencetak gol kedua Leicester setelah ia mendapatkan umpan dari sebelum melepaskan tendangan melewati kiper Brighton Matthew Ryan.

Brighton merespons dengan cepat dan mengurangi defisit tiga menit kemudian ketika Davy Propper melepaskan tembakan melewati Kasper Schmeichel.

Saat ini Leicester berada di urutan ke-11 Liga Premier Inggris dan pelatih baru Rodgers optimis musim ini berakhir dengan baik bagi The Foxes.

Pelatih asal Irlandia Utara itu diperkenalkan kepada para penggemar Leicester sebelum pertandingan tersebut dimulai.

Penyerang Leicester Harvey Barnes mengatakan berita kedatangan Rodgers telah membangkitkan semangat para pemain.

"Saya rasa semua orang ingin membuat pelatih baru terkesan, tetapi kami hanya ingin mendapatkan hasil bagus hari ini dan mudah-mudahan terus berjalan," katanya yang dilansir Reuters.

Baca juga: Tottenham libas Leicester 3-1, jaga peluang dalam perburuan gelar

Baca juga: Ini penyebab Liverpool ditahan imbang Leicester City

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019