HO CHI MINH, Vietnam--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Firma hukum bisnis GBS mempermudah pendirian perusahaan di Vietnam dengan mengefisienkan layanan registrasi bisnis.

Layanan ini sekarang tersedia di website https://gbs.com.vn. Layanan tersebut mendukung perusahaan asing untuk mengajukan berbagai pendaftaran bisnis dan pajak. Paketnya sudah termasuk memeriksa ketersediaan nama perusahaan; Investment Registration Certificate (IRC); Enterprise Registration Certificate (ERC); Segel Perusahaan dan Sertifikat Registrasi Segel serta Kode Pajak Perusahaan; Membuka Rekening Bank. Ini berarti bahwa perusahaan asing tak perlu lagi menghubungi beberapa instansi untuk mendaftar.

Berbagai inisiatif digulirkan setelah banyak investor asing mengeluh karena prosedur registasi bisnis di Vietnam tengah diperbaiki, namun tantangannya masih tetap ada.

Efisiensi registrasi bisnis akan menguntungkan investor asing yang ingin mendirikan usahanya di Vietnam atau mendaftarkan bisnisnya yang sudah ada.

Business Registration Service untuk registrasi bisnis dan perusahaan mendukung perusahaan untuk mendaftar tanpa harus menghubungi instansi secara terpisah karena GBS terhubung dengan instansi atas nama kliennya.

GBS memberikan semua informasi yang relevan dengan jelas dalam satu sentuhan. Formulir pengajuan IRC; piagam perusahaan; garis besar studi kelayakan untuk pendirian perusahaan akan disusun dan diserahkan kepada instansi oleh GBS setelah dikonfirmasi oleh perusahaan. Jika perlu, GBS akan menindaklanjuti verifikasi status pengajuan dan mengumpulkan IRC atas nama perusahaan.

“Vietnam terus menjadi tujuan investasi yang menarik bagi banyak perusahaan. Arus investasi langsung asing ke Vietnam mencapai rekor tertinggi pada 2018. Kami dengan senang hati mendukung banyak perusahaan asing dari seantero dunia untuk mengidentifikasi peluang bisnis dan memperluas operasi bisnisnya di negara tersebut,” kata Sophie Dao, Mitra GBS.

Jenis badan hukum yang paling disukai untuk perusahaan yang akan didirikan di Vietnam adalah perseroan terbatas (LLC) dan perusahaan saham gabungan (JSC), perusahaan juga bisa membuka kantor perwakilan di Vietnam atau cabang jika sudah berbisnis di negara lain.

Untuk informasi seputar cara memulai bisnis investasi asing Anda di Vietnam, silakan kontak langsung Sophie Dao di: info@gbs.com.vn, hotline: +84903189033 atau kunjungi website perusahaan di: https://gbs.com.vn

Tentang GBS:

Berdiri pada tahun 2002, GBS telah menjadi salah satu firma hukum bisnis paling prestisius di Vietnam dengan jaringan di wilayah Asia dan Eropa. GBS mendukung perusahaan agar memperoleh informasi dan membantu menjalankan bisnis; mengkomersialisasikan gagasan; meningkatkan dan menumbuhkan bisnis; serta memenuhi dan menjangkau pasar baru.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190318005436/en/

Kontak
Ms. Sophie Dao
sophie@gbs.com.vn
Ponsel: +84903189033

Sumber: GBS

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019