counter

Tenis

Osaka siap bermain sengit di putaran ketiga Miami Open

Osaka siap bermain sengit di putaran ketiga Miami Open

Naomi Osaka (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Petenis nomor satu dunia Naomi Osaka maju ke babak ketiga dengan kemenangan 6-0, 6-7(3), dan 6-1 atas petenis Belgia Yanina Wickmayer setelah melalui pertarungan sengit.

Setelah menghadapi delapan kali juara Miami Serena Williams dalam pertandingan pertamanya tahun lalu, Osaka kembali mendapati rintangan sulit di pembuka saat melawan petenis kualifikasi Belgia yang berperingkat 141 itu.

Petenis berdarah Jepang-Haiti ini membutuhkan lebih dari dua jam untuk menyingkirkan lawannya, melansir laporan wtatennis.com, Sabtu.

"Secara emosional sangat sulit bagi saya di set kedua, karena saya baru saja mulai berpikir untuk menang. Dia juga bermain sangat bagus," tutur Osaka.

Meskipun Florida Selatan adalah rumah bagi Osaka, namun even di Miami tidak begitu ramah kepada petenis berusia 21 tahun ini, yang tidak pernah melewati putaran ketiga.

Osaka selanjutnya akan menghadapi unggulan ke-27 Taiwan Hsieh Su-wei, yang menang 6-2 dan 7-5 atas petenis Amerika Alison Riske.

"Saya menganggap Miami adalah rumah. Saya pasti selalu ingin tampil baik di sini setiap kali saya bermain karena (saya) belum melakukannya dengan baik di sini dibandingkan dengan turnamen lainnya. Ini jelas merupakan tujuan saya yang sangat besar," katanya.

 

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar