counter

Kemarin, curhat Derby Romero soal istri hingga topik Ramadan Twitter

Kemarin, curhat Derby Romero soal istri hingga topik Ramadan Twitter

Aktor Derby Romero usai penayangan spesial film "SEKTE" di Jakarta, Senin (22/4/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin seputar gaya hidup, hiburan, teknologi dan otomotif yang masih laik dibaca hari ini. Ada cerita Derby Romero bekerjasama dengan istri dalam film "SEKTE", kiat mendaki gunung tanpa meninggalkan sampah, fitur baru Wuling Confero S, topik populer seputar Ramadan di Twitter hingga fitur baru Tokopedia.

1. Curhatan Derby Romero kerja bareng istri
Aktor sekaligus penyanyi Derby Romero mengaku senang bisa kerja bersama sang istri, Claudia Adinda dalam film horor "SEKTE".

Selengkapnya di sini.

2. Tips mendaki gunung tanpa sampah
Mendaki gunung tanpa menghasilkan sampah bukanlah hal yang tak mungkin, karena ada beberapa siasat agar bisa menikmati alam tanpa meninggalkan sampah di perjalanan atau lokasi pendakian.

Selengkapnya di sini.

3. Wuling Confero S ACT bisa oper gigi tanpa injak kopling

Wuling Confero S ACT yang baru saja diperkenalkan Wuling Motor Indonesia memiliki perbedaan dengan Confero sebelumnya, yakni adanya teknologi tranmisi e-Clutch dari Schaeffler.

Selengkapnya di sini.

4. Aktivitas di Twitter naik selama Ramadan, ini topik terpopulernya

Twitter Indonesia, berdasarkan data mereka tahun lalu, melihat pertambahan aktivitas mencuit di platform mikroblog tersebut selama bulan Ramadan.

Selengkapnya di sini.

5. Tokopedia ByMe, fitur rekomendasi produk favorit dari selebritas

Perusahaan teknologi Tokopedia resmi meluncurkan fitur baru, Tokopedia ByMe, yang memungkinkan calon pembeli mendapatkan rekomendasi produk favorit dari berbagai pihak yang menjadi panutan (role model) termasuk kalangan selebritas ataupun influencer.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar