counter

Presiden "ngetwitt", perkenalkan Bandara Yogyakarta baru

Presiden "ngetwitt", perkenalkan Bandara Yogyakarta baru

Presiden Joko Widodo. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

"Inilah Bandara Internasional Yogykarta di Kulon Progo yang tak lama lagi dibuka untuk penerbangan internasional dan beberapa jalur domestik,
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenalkan Bandara Internasional Yogyakarta Baru di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogykarta, yang akan segera dioperasikan oleh PT Angkasa Pura I (Persero), melalui akun twitternya.

"Inilah Bandara Internasional Yogykarta di Kulon Progo yang tak lama lagi dibuka untuk penerbangan internasional dan beberapa jalur domestik," kata tulis Presiden Jokowi  di akun twitternya @jokowi, Jumat.

Dalam cuitan yang diunggah pada Jumat pukul 08.40 WIB itu, Presiden Jokowi menyebutkan landas pacu bandara itu bersisian dengan pantai.

Kepala Negara juga menyebutkan pada terminalnya sudah terjulur belalai-belalai garbarata. "Konveyor bagasi juga sudah terpasang," kata Presiden Jokowi.

Cuitan tersebut juga dilengkapi dengan video berdurasi sekitar satu menit. Video itu antara lain memuat sisi muka bandara, sejumlah garbarata, landas pacu pesawat, ruang check in, dan ruang tunggu bandara.

Hingga sekitar pukul 10.30 WIB, cuitan itu sudah di-tweet ulang sebanyak 2.043 dan 6.343 menyatakan suka.

Baca juga: Menhub: Bandara Internasional Yogyakarta dapat didarati Airbus 380

Baca juga: Sejumlah operator dukung operasional Bandara Internasional Yogyakarta

 

Tanggapan Presiden atas pernyataan BW soal rezim korup

Pewarta: Agus Salim
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar