Jakarta (ANTARA) - Berikut sejumlah berita yang masih laik dibaca hari ini, meliputi kembalinya aktris senior Widyawati ke dunia tarik suara, busana muslim ala anak motor di Muslim Fashion Festival 2019 hingga bocoran prototipe iPhone 2019.

1. Lama vakum, Widyawati menyanyi lagi untuk film "Ambu"

Setelah sekian lama vakum, aktris senior Widyawati kembali ke dunia tarik suara dengan menyanyikan lagu "Semesta Pertamaku" yang merupakan musik film "Ambu".

Selengkapnya di sini.

2. Busana muslimat gaya anak motor di Muffest 2019

Perancang Lisa Fitria berkolaborasi dengan Tegep Boots menghadirkan lima tampilan busana muslimat dengan gaya anak motor di pembukaan Muslim Fashion Festival (Muffest) 2019, Jakarta Convention Center, Rabu.

Selengkapnya di sini.

3. Tanggapan Nissan Indonesia soal potensi Leaf jadi taksi listrik

Nissan Indonesia berupaya menghadirkan kendaraan terlektrifikasi secara lebih cepat di Tanah Air melalui produk Nissan Leaf pada 2020.

Selengkapnya di sini.

4. Beredar video bocoran prototipe tiga iPhone 2019

Macotakara, situs berbahasa Jepang tentang gawai, mengunggah video yang menampilkan bocoran prototipe yang diduga akan dikembangkan menjadi tiga iPhone terbaru versi 2019.

Selengkapnya di sini.

5. Cerita Kimberly Ryder berakting dengan para aktor cilik

Pertama kali beradu akting dengan para aktor dan aktris cilik, Kimberly Ryder mendapat banyak tantangan, salah satunya adalah harus membuat anak-anak itu nyaman dengannya.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019