counter

Kemarin, jaringan 5G di Indonesia hingga film "Uka Uka"

Kemarin, jaringan 5G di Indonesia hingga film "Uka Uka"

Sutradara Ubay Fox (keempat dari kanan) bersama para pemain film "Uka Uka the Movie" usai menghadiri konferensi pers di Jakarta, Senin (1/7/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin seputar gaya hidup, hiburan, teknologi dan otomotif yang masih laik dibaca hari ini. Alasan Anggun rindu rasanya konser di Tanah Air, perihal jaringan 5G di Indonesia, hingga film horor "Uka Uka".

1. Anggun C Sasmi selalu kangen konser di Indonesia karena hal ini

Sering melakukan konser ke berbagai negara, Anggun C Sasmi tetap kangen bernyanyi di Indonesia, alasannya karena bisa membawakan lagu-lagu lamanya untuk penggemar Tanah Air.

Selengkapnya di sini.


2. "Uka Uka the Movie", film horor bernuansa komedi terbaru dari Ubay Fox

Sutradara Ubay Fox bersiap menghadirkan karya terbarunya, "Uka Uka the Movie", sebuah film yang memadukan unsur komedi dan horor.

Selengkapnya di sini.


3. Pemerintah tak terburu-buru selenggarakan jaringan 5G

Direktur Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo) Ismail mengatakan bahwa pemerintah tidak akan terburu-buru dalam menyelenggarakan frekuensi jaringan internet generasi kelima (5G) di Indonesia.

Selengkapnya di sini.


4. Akankah skutik senyap Honda ini masuk Indonesia?

Beberapa hari sebelum Honda meluncurkan skutik barunya Genio di Indonesia, pabrikan kendaraan bermotor Jepang itu ternyata merilis skutik berbeda di Indonesia, yakni Honda Activa 125, dengan mengunggulkan fitur starter senyap (silent start).

Selengkapnya di sini.


5. Malas minum obat bisa sebabkan penyandang diabetes kena komplikasi

Malas meminum obat menjadi salah satu penyebab umum penyandang diabetes di Indonesia mengalami komplikasi, menurut Ketua Umum PB PERKENI Prof Dr dr Ketut Suastika, SpPD- KEMD.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Perunggu sambo putri tertahan pada babak repechage

Komentar