counter

Liga 2

Persiba targetkan tiga poin dari Klabat

Persiba targetkan tiga poin dari Klabat

Para pemain Persiba usai latihan di Stadion Batakan. Beruang Madu yakin bisa meraih poin penuh di Stadion Klabat, Manado saat kontra Bogor FC Minggu 7/7 mendatang. (novi abdi/Antara)

Balikpapan (ANTARA) - Mampu menahan imbang Persewar Waropen yang bermain gahar di markasnya di Pasuruan, Selasa (2/7) membuat tim Beruang Madu optimistis bisa meraih hasil lebih baik di kandang Bogor FC di Stadion Klabat, Manado, Minggu (7/7) mendatang.

Meski tuan rumah juga sukses meraih 3 poin dari tamunya Mitra Kukar, skuat asuhan Salahuddin tak merevisi target.

“Mudahan di Manado kita bisa dapat 3 poin,” kata Stevanus Bungaran, bek Persiba. Stevanus adalah satu pemain yang berjuang ekstra keras menghadapi gempuran penyerang-penyerang Persewar. Karena itulah ia optimis bisa bermain lebih baik lagi di Manado.

Janji kerja keras yang akan lebih keras lagi disampaikan para pemain. Lawan mereka di Stadion Klabat nanti adalah pemain yang sikap mentalnya kembali positif karena berhasil menang 2-1 dari tamunya Mitra Kukar.

“Tapi kita juga punya modal positif. Meski bukan 3 poin, 1 poin yang kita rebut berasal dari kandang lawan dalam pertandingan yang berat,” kata Pelatih Persiba Salahuddin.

Dari rekaman foto pertandingan di Pasuruan, misalnya, terlihat pemain Persewar Victor Pae mencederai bek Persiba Imam Mahmudi.

Hasil imbang 1-1 di Pasuruan kemudian membawa Persiba ke peringkat 3 klasemen sementara Wilayah Timur Liga 2 Indonesia. Beruang Madu mengantongi poin 4 dari 3 pertandingan dengan hasil sekali kalah, menang, dan sekali seri.

Persiba berada satu strip di bawah Persewar Waropen yang mereka tahan di Pasuruan yang menempati posisi kedua dengan raihan 5 poin hingga pekan ketiga kompetisi.

“Ini akan kita coba pertahankan dan tingkatkan terus,” kata Pelatih Salahuddin.

Skuat Beruang Madu segera kembali melakoni laga tandang. Tim dijadwalkan berangkat ke Manado pada Jumat sore.

Baca juga: Persiba curi poin dari markas Persewar

Baca juga: Persiba Balikpapan targetkan raih poin di Pasuruan


Pewarta: Novi Abdi
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jelang putaran 2, Persib bandung perkenalkan 3 pemain baru

Komentar