Jakarta (ANTARA) - Kemarin, Raisa Andriana akhirnya kembali ke dunia tarik suara, pentingnya perencanaan keuangan bagi pekerja generasi milenial, minat Korea bekerjasama dengan perusahaan perintis Indonesia, hingga spesifikasi Infinix S4 adalah beberapa berita yang masih layakBaca juga: KAIST Korea tertarik kerja sama startup di ASEAN, termasuk Indonesia dibaca hari ini.

1. Pentingnya perencanaan keuangan bagi pekerja milenial
Mereka yang baru bekerja di Jakarta sering mengutarakan bahwa "hidup di ibu kota itu keras", dengan beban sewa tempat tinggal, uang transportasi, biaya kebutuhan sehari-hari, dan ongkos gaya hidup yang tidak murah.

Selengkapnya di sini.

2. KAIST Korea tertarik kerja sama startup di ASEAN, termasuk Indonesia

Institute for Startup dari Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) menyatakan minat mereka untuk bekerja sama dengan negara-negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, dalam mengembangkan perusahaan rintisan.

Selengkapnya di sini.

3. Infinix S4 andalkan kemampuan kamera dan baterai

Produsen ponsel pintar global Infinix meluncurkan perenangkat terbaru di Indonesia, Infinix S4, yang menonjolkan kemampuan kamera peka cahaya redup (low light) dan baterai berkapasitas besar hingga 4.000 mAh.

Selengkapnya di sini.

4. Raisa kembali setelah "cuti" tujuh bulan

Tujuh bulan beristirahat dari panggung hiburan setelah melahirkan kemudian mengurus anak pertamanya, penyanyi Raisa Andriana akan muncul lagi di dunia musik lewat lagu “Kembali”.

Selengkapnya di sini.

5. Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV masuk Indonesia

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membawa produk segar untuk pasar Indonesia yakni Outlander PHEV dan Eclipse Cross, setelah mereka memperkenalkan pickup New Triton pada pekan lalu di Jakarta.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019