counter

Liga Inggris

Mason Mount teken kontrak baru di Chelsea

Mason Mount teken kontrak baru di Chelsea

Gelandang Chelsea Mason Mount (kanan) (AFP/JORGE GUERRERO)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Mason Mount menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun bersama Chelsea yang akan membuatnya bertahan di klub ini paling sedikit sampai 2024, umum klub Liga Premier itu dalam sebuah pernyataan seperti dilaporkan Reuters.

Pemain berusia 20 tahun itu pada musim lalu dipinjamkan kepada Derby County asuhan Frank Lampard yang kini melatih Chelsea, dengan melewati 44 penampilan pada semua kompetisi dan mencetak 11 gol.

"Saya bergabung dengan klub ini sejak umur enam tahun dan selalu menjadi tujuan saya bermain untuk tim pertama suatu hari nanti," kata Mount.

"Saya sudah di klub ini sejak lama sekali dan semoga saya bertahan untuk jangka waktu yang lama."

Baca juga: Leicester dan MU sudah deal untuk transfer Harry Maguire

Gelandang Ruben Loftus-Cheek sudah menandatangani kontrak baru bulan ini yang akan membuat pemain ini bertahan di Stamford Bridge sampai 2024.

Chelsea juga sudah menuntaskan pembelian gelandang Kroasia Mateo Kovacic dari Real Madrid setelah satu musim dipinjamkan.

Klub London yang terkena larangan transfer oleh FIFA sampai pertengahan 2020, sedang bersiap untuk menghadapi musim baru tanpa andalannya Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid.

Chelsea mengawali petualangannya pada Liga Premier musim ini dengan menjajal Manchester United di Old Trafford pada 11 Agustus, demikian Reuters.

Baca juga: Monreal berharap Koscielny berdamai dengan Arsenal
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar