counter

Cinta Laura akan tinggalkan akting demi karir bermusik?

Cinta Laura akan tinggalkan akting demi karir bermusik?

Selebritas Cinta Laura saat menjawab pertanyaan awak media di Jakarta, Jumat (19/7/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Cinta Laura mengaku akan fokus pada dunia musik setelah tujuh tahun rehat, namun bukan berarti dia akan meninggalkan panggung seni peran.

"Kalau ada project acting yang keren banget aku ambil. Tetapi enam bulan ke depan aku bakal fokus banget ke nyanyi, bukan berarti kalau ada project yang lain aku enggak ambil," ujar dia di Jakarta, Jumat.

Bagi pelantun "Vida" itu akting menjadi passion-nya. Label tempatnya bernaung menurut dia juga bersikap kooperatif jika nantinya ada tawaran film yang datang.

"Akting adalah my passion. Label aku juga kooperatif banget. Mereka ngerti kalau ada film yang keren mereka bolehin aku untuk syuting," tutur Cinta.

Baca juga: Cinta Laura hingga Andien ucapkan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf

Cinta yang belum lama ini didaulat sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak, menilai ada ketidakadilan untuk kaum perempuan dan anak jika menilik banyaknya kasus kekerasan terhadap mereka.

Melalui keterlibatannya sebagai Duta Anti Kekerasan Cinta berharap dapat membantu menyadarkan para perempuan dan anak bahwa mereka mendapat perlindungan dari pemerintah dan masyarakat.

"Jadi aku ingin tingkatkan awareness yang lebih kuat supaya perempuan-perempuan dan anak-anak Indonesia merasa lebih dilindungi sama pemerintah dan orang-orang di sekitar mereka," kata dia.

Baca juga: Cinta Laura ingin rambah pasar Asia lewat musik

Baca juga: Cinta Laura tonjolkan genre reggaeton melalui single "Vida"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar