Jakarta (ANTARA) - Manchester United telah menampik pinangan senilai 54 juta pound dari Inter Milan untuk Romelu Lukaku, kata beberapa sumber kepada ESPN FC.

United sendiri mematok harga 80 sampai 90 juta pound untuk Lukaku yang masih menyisakan empat tahun lagi dalam kontraknya. MU membeli Lukaku pada harga 75 juta pound dari Everton dua tahun silam.

Lukaku ingin pindah ke Inter dan MU sendiri membolehkannya pindah sepanjang ada pembeli yang menyanggupi pagu harga United untuk pemain Belgia itu.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer kabarnya sedang mencari pengganti pemain berusia 26 tahun itu sebelum tenggat transfer berakhir, tetapi tiga pekan setelah tenggat itu Lukaku tak kunjung dibeli, padahal waktu semakin mepet.

Baca juga: Gol tunggal Greenwood bantu Manchester United tumbangkan Inter Milan

United mengalahkan Inter 1-0 dalam pertandingan International Champions Cup di Singapura, kemarin Sabtu, di mana Lukaku absen karena cedera.

Bos Inter Milan Antonio Conte membenarkan dia memang menginginkan Lukaku. "Lukaku adalah pemain United. Ini realitasnya. Anda tahu sekali bahwa saya menyukai pemain ini," kata Conte dalam laman ESPN.

MU juga kabarnya menolak membeli Mauro Icardi yang disebut Conte sudah tak diperlukan lagi oleh Inter.

Baca juga: Tak dipasang di Singapura, Lukaku kian dekat ke Inter

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019