counter

Jakarta hari ini, sidang Joko Driyono hingga pameran hologram

Jakarta hari ini, sidang Joko Driyono hingga pameran hologram

Perupa Amrus Natalsya berdiri di depan karya patungnya berjudul "Perahu Niaga" di pameran tunggalnya bertajuk "Pameran Terakhir, Selamat Tinggal dan Terima Kasih" di Galeri Cipta 2, TIM, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). ANTARA FOTO/Dodo Karundeng/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah kegiatan akan meramaikan aktivitas DKI Jakarta, hari ini, mulai dari putusan vonis mantan Plt Ketua Umum PSSI hingga pameran hologram di Monumen Nasional.

Berikut ini sejumlah kegiatan yang berlangsung di DKI Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Putusan Sidang Joko Driyono
Terdakwa kasus pengerusakan barang bukti pengaturan skor Liga Indonesia, Joko Driyono, dijadwalkan akan menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pukul 13.00 WIB, hari ini.

Jaksa menuntut mantan Plt Ketua Umum PSSI itu dengan hukuman dua tahun dan enam bulan penjara karena merusak barang bukti.

Gramedia Expo
Penggemar buku fisik dapat mendatangi Transmart Cilandak untuk mendapatkan buku murah yang dijual mulai dari Rp5 ribu hingga diskon 70 persen. Pameran buku ini akan digelar hingga 31 Juli 2019.

Pameran Amrus Natalsya
Pameran tunggal Amrus Natalsya bertajuk "Terakhir, Selamat Tinggal, dan Terima Kasih" di Galeri Cipta II, Taman Ismail Marzuki, akan berakhir hari.

Berbagai instalasi seni yang terbuat dari medium kayu dan beberapa lukisan kanvas menjelaskan tentang perjalanan artistik maestro Amrus Natalsya pasca Reformasi 1998 hingga periode sekarang.

Pameran Hologram
Hologram ini mengisahkan tentang perkembangan Jakarta dari era pra kolonial, kolonial hingga masa kemerdekaan.

Pameran tersebut dapat disaksikan di Ruang Museum Sejarah Nasional, Jakarta Pusat mulai pukul 11.00 WIB hingga 19.00 WIB pada 23-31 Juli 2019.

Pewarta: Sugiharto Purnama
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Joko Driyono divonis 1,5 tahun penjara

Komentar