counter

Liga Inggris

Tottenham siap tebus Dybala Rp1,1 triliun

Tottenham siap tebus Dybala Rp1,1 triliun

Penyerang Juventus Paulo Dybala saat tampil dalam laga pamungkas Liga Italia Serie A 2018/19 melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Minggu (26/5/2019). (ANTARA/AFP/Marco Bertorello)

Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur dikabarkan siap menebus penyerang Juventus Paulo Dybala dengan harga Rp1,1 triliun demi mendaratkan legiun Argentina itu ke London.

Dilansir laporan Sky Sports, Rabu dini hari WIB, Tottenham dan Juventus telah menyepakati harga transfer pemain yang tersingkir di Turin sejak kedatangan Cristiano Ronaldo tersebut.

Kesepakatan tersebut menjadi lampu hijau bagi Tottenham untuk melakukan negosiasi kontrak dengan Dybala.

Dybala sempat menjadi target transfer Manchester United dalam skema barter dengan Romelu Lukaku menyeberang ke Juventus, namun belakangan ketertarikan itu melandai.

Baca juga: MU siap tutup negosiasi soal Paulo Dybala

Baca juga: Dybala diberi libur tambahan untuk pertimbangkan masa depan


Sebelum musim lalu berakhir sejumlah kabar menyebut Dybala merasa tak betah di Juventus karena rendahnya kesempatan tampil sebagai starter.

Musim lalu, Dybala lebih banyak diturunkan sebagai pemain pengganti dalam 42 penampilan bersama Juventus di semua kompetisi dengan catatan 10 gol.

Jumlah golnya terendah dalam empat musim bersama Juventus, terjun bebas dari 26 gol yang dicetaknya pada musim 2017/2018.

Baca juga: Arsenal lepas Koscielny ke Bordeaux

Baca juga: Belum puas hadirkan Maguire, MU kini pertimbangkan boyong Eriksen

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar