Noah akan gelar konser tanpa Uki

Noah akan gelar konser tanpa Uki

Anggota grup musik Noah berpose usai menggelar jumpa pers tentang konser #ILOVERCTI30 dan album "Keterkaitan Keterikatan" di Jakarta, Rabu (7/8/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Noah akan tampil tanpa sang pemain gitar, Mohammad Kautsar Hikmat atau akrab disapa Uki, dalam konser yang bertajuk #ILOVERCTI30 yang akan berlangsung di Studio 14, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Kamis (8/8).
 
"Iya. Jadi pada konser besok, kami pastikan tampil tanpa Uki karena Uki masih melakukan ibadah Haji," kata Vokalis Noah Ariel saat jumpa pers jelang konser di Jakarta, Rabu.
 
Sebelumnya, Ariel mengatakan bahwa Uki telah mengundurkan diri dari grup itu usai album baru "Keterkaitan Keterikatan" diluncurkan.
 
"Memang sebelumnya, saya menyampaikan kalau Uki sudah tidak lagi bergabung bersama Noah. Tapi untuk alasannya, tunggu tanggal 14 Agustus aja," ujar pria bernama lengkap Nazril Irham itu.

Baca juga: Tampil di acara galang dana untuk Palu, Ariel dapat sambutan meriah
 
Grup yang semula bernama "Peter Pan" itu akan membawakan lagu-lagu baru mereka dari album "Ketertarikan Ketertarikan" dalam konser pada Kamis.
 
"Jadi nanti pada konser, kami akan membawakan lagu dari album baru yang berisi delapan lagu," kata mantan kekasih Sophia latjuba itu.
 
Ariel menambahkan sejumlah kejutan telah disiapkan oleh tim pendukung dalam konser yang akan disiarkan langsung stasiun televisi RCTI mulai pukul 22.15 WIB itu.
 
"Ya, nanti adalah beberapa kejutan dan tentunya bintang tamu," ujar Ariel.
 

Pewarta: Muhammad Adimaja
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Konser musik yang mengangkat industri pariwisata Lombok

Komentar