Aku menjalani hidup yang aku ingini, secara kreatif. Aku ingin minum whiskey dan minuman lain sewaktu aku bekerja. Tapi kesepakatannya ialah aku harus bekerja setiap hari
Los Angeles (ANTARA News) - Album Lady Gaga "Born This Way" telah jadi singel yang dijual-paling cepat di toko iTunes Apple di seluruh dunia, dengan mencapai lebih dari satu juta pengunduh dalam lima hari, kata Apple pada Jumat (18/2).

Apple menyatakan lagu itu mempengaruhi jalur tari yang ditampilkan penyanyi yang berusia 24 tahun tersebut, setelah "menetas" dari telur raksasa di Grammy Awards, dan telah menempati posisi ke-1 di iTunes di 23 negara, sebagaimana dikutip dari Reuters Life.

"Born This Way", yang direncakan diluncurkan pada Mei, juga langsung melesat ke posisi puncak di chart singel Billboard Hot 100 awal pekan ini.

Artis dengan penampilan gemerlap tersebut juga mengungkapkan rahasianya untuk mempertahankan tubuhnya sangat kurus, dan bagaimana ia membuat kreativitasnya terus mengalir.

"Aku melakukan diet ...," kata Lady Gaga kepada radio Sirius XM pada Jumat.

"Aku menjalani hidup yang aku ingini, secara kreatif. Aku ingin minum whiskey dan minuman lain sewaktu aku bekerja. Tapi kesepakatannya ialah aku harus bekerja setiap hari ... . Dan itu adalah mengenai lintas-pelatihan dan membuat diriku terinspirasi. Aku harus mengatakan, aku melakukan setumpuk yoga," katanya.

Penyanyi tersebut mengatakan dalam satu wawancara televisi pada akhir pekan lalu ia juga menghisap marijuana sewaktu menulis lagu-lagunya.

Setelah tampil dengan pakaian yang menjadi berita utama, kejutan penampilan langsung dan perjalanan yang laris, Lady Gaga mungkin mengalihkan perhatiannya ke karir baru yang mungkin ia tekuni --di film.

Ketika ditanya apakah ia memandang dirinya jadi aktris, ia mengatakan kepada Sirius XM, "Aku kira pada satu tahap, ya ... ."

Tapi, ada satu film mengenai kehidupannya, Lady Gaga mengatakan ia ingin diperankan oleh Marisa Tomei --aktris peraih Oscar dari "My Cousin Vinny".

"Aku adalah penggemar Marisa Tomei. Semua temanku menyebut aku Marisa ketika aku marah. Gara-gara aksen New Yorkku meluncur ke luar begitu saja dari tubuhku dan aku mulai menggerutu," katanya.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011