Jumat, 31 Oktober 2014

Sejumlah penggemar protes Ben Affleck sebagai Batman

| 5.379 Views
id batman, ben affleck, superman, henry cavill
Sejumlah penggemar protes Ben Affleck sebagai Batman
Ben Affleck (Reuters)
Kemampuan aktingnya bahkan tidak mendekati peran Bruce Wayne dan dia tidak akan bisa menyerupainya. Dia tidak cukup tegap atau memiliki aura intimidasi untuk berperan sebagai Batman,"
Los Angeles (ANTARA News) - Dipilihnya Ben Affleck sebagai pemeran Batman menimbulkan kontroversi di kalangan para penggemar, sebagian di antara mereka membuat petisi sebagai permintaan mengganti sang aktor.

Affleck akan debut sebagai Batman dalam film yang akan dibintangi juga oleh Henry Cavill sebagai Superman. Film besutan Zack Synder itu akan dirilis pada 2015.

Sebelumnya, Batman telah dibintangi oleh banyak aktor, Michael Keaton, Val Kilmer, George Clooney, dan yang paling segar di ingatan adalah Christian Bale.

Namun, terpilihnya Affleck menuai protes dari penggemar, lebih dari 20.000 menandatangani petisi di change.org untuk meminta Warner Bros mengganti aktor berusia 41 tahun itu.

"Kemampuan aktingnya bahkan tidak mendekati peran Bruce Wayne dan dia tidak akan bisa menyerupainya. Dia tidak cukup tegap atau memiliki aura intimidasi untuk berperan sebagai Batman," tulis petisi itu seperti dikutip dari CNA.

Petisi lain diunggah di situs White House selama beberapa jam sebelum dihapus.

Di Twitter, tagar #BetterBatmanThanBenAffleck sempat menjadi trending. Banyak pengguna internet yang mengajukan aktor lain, mulai dari Josh Brolin, Matt Damon, hingga --anehnya-- Meryl Streep.

Sebagian orang membela pilihan Affleck sebagai Batman, termasuk Travis Langley, profesor psikologi dan penulis dari "Batman and Psychology: A Dark and Stormy Knight."

"Ingatlah: 'Michael Keaton tidak bisa menjadi Batman.' 'Heath Ledger tidak bisa menjadi Joker.' 'Anne Hathaway tidak bisa menjadi Catwoman,'" tulisnya di Twitter, merujuk pada pemeran lain di dunia Batman yang membuktikan mereka dapat menuai pujian.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar Pembaca
Baca Juga