Jayapura (ANTARA News) - Kapten Persipura Jayapura Boaz TE Salossa menargetkan menang dari PSM Makasar di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua Sabtu sore esok, selain tak ingin meremehkan tim papan tengah ini.

"Hal yang saya harapkan tim kami bisa raih kemenangan pada laga lawan PSM Makasar," kata Boaz kepada Antara di Jayapura, Papua, Jumat.

Menurut adik kandung Ortizan Salossa yang saat ini membela Persiram Raja Ampat itu, meskipun PSM berada di papan tengah, tetapi Persipura harus waspadai kebangkitannya pasca dibesut pelatih Rudy Keltjes.

"Saya pribadi dan teman-teman di tim sudah siap semua. Kelemahan kami selalu menganggap remeh tim papan bawah, tetapi pada pertandingan besok, apa pun lawannya kami harus fokus untuk meraih hasil yang terbaik," katanya.

Menurut Boaz, Rudy Keltjes mengetahui karakter serta gaya bermain timnya. "Pak Rudy pelatih yang hebat. Tapi saya dan teman-teman sudah berkomitmen untuk meraih kemenangan," jawabnya.

Sementara itu, pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengaku jika anak asuhnya sudah siap menjamu PSM Makasar di stadion Mandala, Kota Jayapura.

"Anak-anak semua siap diturunkan. Tinggal melihat kondisi terakhir siapa yang paling siap. Kami tetap mewaspadai kebangkitan PSM setelah dilatih oleh Pak Rudy," katanya.

Saat ini tim Mutiara Hitam nangkring di posisi ketiga wilayah timur dengan 12 poin dibawah Persela Lamongan di urutan dua dengan 13 poin dan Mitra Kukar di puncak dengan poin yang sama pula, namun kalah selisih gol.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014