Los Angeles (ANTARA News) - Kyle Lowry membuat 25 poin dan Greivis Vasquez menambah angka kunci pada kuarter keempat ketika Toronto Raptors mengalahkan Los Angeles Clippers 110-98 pada lanjutan pertandingan kompetisi NBA, Sabtu.

Pemain center dari Lithuania Jonas Valanciunas menambah 22 poin dan menyabet 11 rebound sedangkan Amir Johnson mengoleksi 12 rebound untuk Raptors, yang memperbaiki rekor mereka di Wilayah Timur menjadi 23-7.

JJ Redick membuat angka 23 poin sedangkan Blake Griffin menyumbang 22 dan pemain pengganti Jamal Crawford mengontribusi 20 poin untuk Clippers, yang catatan pertandingannya menurun menjadi 20-11, urutan keenam di klasemen Wilayah Barat.

Ketiga kedudukan terkunci 49-49 pada paruh waktu pertama, kedua tim sama-sama menunjukkan keunggulannya pada kuarter keempat, diawali ketika Toronto akhirnya memimpin 80-78 melalui Valanciunas yang menggebrak beberapa detik sebelum kuarter ketiga berakhir.

Raptors kemudian melaju lagi pada lanjutan kuarter keempat ketika mendapat tambahan angka 13-2 melalui pemain guard dari Venezuela, Vasquez, yang membuat lemparan tiga angka untuk mengumpulkan delapan poin akhir.

Ini membuat Toronto unggul 93-80 dengan sisa waktu sembilan menit dan Raptors menghambat laju tujuh kemenangan tuan rumah dalam delapan pertandingan mereka.

(Uu.A008)




Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014