Jakarta (ANTARA News) - Wajah Ratu Pop Britney Spears tertangkap oleh fotografer amatir dengan ekspresi mulut terbuka lebar, seakan sedang berteriak kencang, setelah menikmati pertandingan sepak bola anaknya Jayden.

Ekspresinya tersebut juga memunculkan sejumlah tanya di kalangan paparazi yang mengambil gambarnya, seperti apakah ia kesal dan berteriak pada kamera?, apakah dia bersorak kepada anaknya? atau apakah dia sedang bernyanyi sekeras-kerasnya?

Untungnya, masyarakat tidak perlu susah tidur untuk memikirkan jawaban mana yang benar, karena ternyata Britney Spears sedang menguap tanpa menutup mulutnya dengan tangan.

Tidak heran jika Britney lelah, karena setelah semua tugas sebagai ibu, Spears sibuk mempromosikan rekamannya, syuting dan mempromosikan musik barunya.

Baru-baru ini, Spears mulai syuting video "Pretty Girls" dengan Iggy Azalea. Duo tersebut syuting naik Jeep berwarna oranye terang.

"Mereka memiliki waktu yang benar-benar baik dan tampak akrab sepanjang syuting. Iggy juga terlihat memegang pengering rambut merah muda," kata seorang sumber yang dirilis E!Online. 

Spears mengunggah fotonya saat mengemudi Jeep dengan keterangan,  "Girls roll up, windows roll down, eyes on us, jaws on the ground," yang merupakan potongan lirik dari lagu yang dinyanyikannya bersama Iggy.

Selain semua kegiatan tersebut, pasangan itu juga sedang mempersiapkan penampilan terbaiknya pada The Billboard Music Awards bulan depan, demikian eonline.com.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015