Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan global pengembang piranti lunak, CA Technologies, mengumumkan telah menunjuk Nick Lim sebagai wakil presiden untuk memimpin operasional perusahaan di kawasan Asia Tenggara.

Hal itu disampaikan dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Selanjutnya, Lim akan bertanggung jawab untuk mempercepat pertumbuhan bisnis, mengoptimalkan cakupan penjualan dan membangun ekosistem mitra di seluruh wilayah Asia Tenggara.

Asia Tenggara dinilai CA Technologies sebagai wilayah pertumbuhan utama mereka yang terdiri dari Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan negara-negara lain di area tersebut.

Dalam melakukan tugasnya, Lim akan memberikan laporan langsung kepada presiden sekaligus General Manager Asia Pasifik dan Jepang CA Technologies, Kenneth Arredondo.

"Sehubungan dengan komitmen kami untuk fokus pada percepatan pertumbuhan di wilayah Asia Tenggara, kami senang dengan adana Nick, seorang veteran kompeten bergabung dengan tim kepemimpinan senior kami," kata Arredondo.

"Nick memiliki pengalaman luas dalam penjualan perangkat lunak perusahaan meliputi pasar ASEAN. Rekam jejaknya yang mengesankan melampaui target dan membangun tim sukses akan membantu mendorong kepemimpinan pasar CA di wilayah ini," pungkasnya.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015