Kamis, 21 September 2017

Ramah kuota, Spotify gandeng Indosat Ooredoo

| 12.467 Views
Ramah kuota, Spotify gandeng Indosat Ooredoo
Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, dalam peluncuran Spotify, di Jakarta, Rabu (30/3/2015). (ANTARA News/ Arindra Meodia)
Jakarta (ANTARA News) - Resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia, layanan streaming musik Spotify menggandeng Indosat Ooredoo untuk menawarkan Spotify Premium kepada pengguna.

"November lalu kami mengatakan bahwa kami break the rules dalam Telko, kami ingin cara dan hubungan dengan pelanggan, dan kemitraan ini merupakan salah satu langkah yang kami ambil," kata Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, dalam peluncuran Spotify, di Jakarta, Rabu.

"Kami ingin mengubah cara orang untuk mengakses musik, untuk mendengarkan musik. Kami ingin orang fokus mendengarkan musik tanpa khawatir kuota," sambung dia.

Spotify Premium hadir bagi pelanggan prabayar sebagai bagian dari paket IM3 Ooredoo Freedom Combos, dengan biaya Rp 24.999 hingga Rp 39.999.

Semua pengguna paket Freedom Combo akan mendapatkan akses gratis pengguna data untuk Spotify serta mendapatkan Double Quota Data dan Unlimited Voice & SMS calling.

Pengguna layanan pascabayar Indosat Ooredoo, Matrix Super Plan akan mendapatkan akses gratis Spotify Premium sekaligus kuota data gratis. Indosat Ooredoo juga menawarkan cara pembayaran melalui tagihan operator bagi mereka yang mendaftar.

"Untuk premium, Spotify tersedia secara offline. Pengguna tetap dapat sinkronisasi jutaan lagu meski tanpa koneksi. Pada saat di pesawat misalnya, tetap dapat menikmati," Managing Director Spotify Asia, Sunita Kaur.

Selain itu, Sunita menjelaskan, dengan Premium, pengguna dapat menikmati layanan musik Spotify bebas iklan dan dengan audio berkualitas tinggi.

Pelanggan Spotify dapat memainkan musik sesuai keinginan di berbagai perangkat dalam kualitas audio high definition (320 kbps) dan juga mengunduh playlist mereka serta mendengarkannya kapan saja, di mana saja.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga