Jakarta (ANTARA News) - Milwaukee Bucks berhasil meraih kemenangan beruntun atas Chicago Bulls dengan skor 95-69 dalam laga lanjutan NBA di United Center, Illinois, Amerika Serikat, Sabtu WIB.

Hasil itu mengulangi kemenangan yang juga diraih Bucks di kandang mereka sendiri melawan Bulls sehari sebelumnya.

Giannis Antetokounmpo kembali menjadi bintang kemenangan Bucks dengan mencatatkan double-double lewat 22 poin dan 11 assist, sementara Greg Monroe mencapai double-double melalui 14 poin dan 12 rebound.

Bulls hanya memiliki tingkat akurasi tembakan 30 persen saja dan perolehan angka dipimpin oleh Dwyane Wade dengan 12 poin, demikian statistik pertandingan laman resmi NBA.

Hasil itu membuat Bucks naik ke peringkat kelima klasemen Wilayah Timur dengan raihan 13 kemenangan dan 12 kekalahan (13-12), sebaliknya Bulls (13-13) melorot ke urutan sembilan.

Bucks segera melesat mengungguli Bulls 34-15 di kuarter pertama, di antaranya melalui sumbangan 10 poin yang dicetak Antetokounmpo di kuarter tersebut.

Kedua tim sama-sama mencetak 22 poin tambahan di kuarter kedua, sehingga keunggulan masih menjadi miliki Bucks dalam kedudukan 56-37 di pengujung paruh pertama pertandingan.

Antetokounmpo mengirimkan umpan matang yang diselesaikan John Henson dengan alley-oop dunk di awal-awal kuarter ketiga menjadi dua dari total 18 poin tambahan yang dicetak Bucks demi memperbesar keunggulan menjadi 74-52 atas Bulls saat kuarter tersebut berakhir.

Sebanyak 21 poin tambahan yang diraih Bucks di kuarter pamungkas, memastikan kemenangan 95-69 bagi tim tamu itu saat pertandingan usai.

Bulls akan lebih dulu melakoni laga lanjutan pada Selasa (20/12) WIB dengan menjamu Detroit Pistons (14-14), sementara Bucks akan menghadapi juara bertahan Cleveland Cavaliers (18-6) pada Rabu (21/12) WIB.

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016