Washington (ANTARA News) - Mantan Pemain Terbaik NBA Kevin Durant, pemain rekrutan Golden State Warriors saat "offseason," meninggalkan pertandingan Selasa setelah mengalami lutut kiri yang mengulur melampaui batas normal (hyperextend) pada kuarter pertama, kata timnya.

Durant, pencetak angka terbanyak tim, akan menjalani MRI dan tidak akan kembali ke pertandingan saat mereka menjamu Washington Wizards, demikian diumumkan tim melalui Twitter.

Cedera itu terjadi ketika pemain Washington Marcin Gortata berebut bola rebound dan mendorong pemain Golden State Zaza Pachulia, yang jatuh menimpa kaki Durant.

Durant, yang rata-rata mencatatkan 25,8 angka, 8,4 rebound, dan 4,9 assist per pertandingan musim ini, berjalan meninggalkan lapangan sambil memegangi lututnya sebelum menuju ruang ganti tim.

Juli silam, ia membuat keputusan mengejutkan untuk meninggalkan Oklahoma City Thunder dan pindah ke Warriors yang sudah sangat kuat, menciptakan tim adidaya di NBA yang diharapkannya dapat membantunya mendapatkan gelar NBA.

Keputusan Durant, yang menjadi MVP pada 2014, merupakan langkah yang paling dinantikan pada "offseason" NBA dan sejak itu Warrior memiliki rekor terbaik di liga.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017