counter

Shopee Liga 1 2019

Persela jadikan laga hadapi Semen Padang sebagai momentum kemenangan

Persela jadikan laga hadapi Semen Padang sebagai momentum kemenangan

Pelatih kepala Persela Lamongan Nil Maizar (tengah) (ANTARA SUMBAR / Mario Sofia Nasution)

Padang, (ANTARA) - Kesebelasan Persela Lamongan ingin menjadikan laga menghadapi Semen Padang dalam kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang sebagai momentum kemenangan setelah meraih hasil imbang di empat laga sebelumnya.

“Keinginan saya, pemain dan jajaran pelatih untuk menang dalam laga ini. Walaupun saya putra daerah dan telah 13 tahun di Semen Padang, saya profesional dan inginkan tiga poin,” kata pelatih kepala Persela Lamongan Nil Maizar di Padang, Senin.

Menurut dia dalam mewujudkan hal tersebut timnya telah mendarat di Kota Padang sejak Jumat (16/8) malam. Pihaknya melakukan latihan hingga pagi tadi di Stadion Haji Agus Salim.

“Alhamdulillah, semua pemain fit dan tidak ada yang akumulasi kartu. Saya datang ke sini membawa 18 pemain dan kita siap untuk menang,” katanya.

Selain itu dirinya telah mematangkan strategi dan mengevaluasi pertandingan sebelumnya serta mengevaluasi kekurangan dan kelebihan Semen Padang.

“Semoga ada rezeki kita besok menang. Saya akan memaksimalkan kemampuan pemain dalam laga nanti sehingga meraih hasil terbaik,” katanya.

Dalam laga nanti, dirinya akan mewaspadai Irsyad Maulana yang menjadi pemain kunci Semen Padang dalam pertandingan nanti.

Ia mengakui sudah mengetahui pola permainan anak asuh Weliansyah dan sebaliknya tentu mereka telah mengevaluasi kelemahan dan kelebihan Persela.

“Kita lihat saja di pertandingan besok siapa yang terbaik,” katanya.

Persela Lamongan sendiri telah empat laga tanpa kemenangan, mereka berhasil meraih kemenagan ketikan menjamu Bali United.

“Kita akui kita kehilangan momentum sejak laga menghadapi Borneo dan penundaan jadwal pertandingan. Kita ingin maksimalkan laga ini,” kata dia.

Baca juga: Seto bersyukur meski kemas satu poin di kandang

Baca juga: Nil Maizar: perjalanan Persela Lamongan cukup bagus


Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar