Tenis

Aldila/Eudice tembus final Hamamatsu Open

Aldila/Eudice tembus final Hamamatsu Open

Aldila Sutjiadi dan Eudice Chong saat tampil dalam perempat final Hamamatsu Open W25 yang dimainkan di Tokyu Resort Hamanako, Shizuoka, Jepang, Kamis (17/10/2019) sore WIB. (www.instagram.com/hwopen)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Aldila Sutjiadi/Eudice Chong berhasil menembus final Hamamatsu Open W25 setelah menaklukkan pasangan tuan rumah Haruna Arakawa/Ayano Shimizu dalam pertandingan yang dimainkan di arena dalam ruangan, Tokyu Resort Hamanako, Shizuoka, Jepang, Jumat sore WIB.

Ganda Indonesia/Taiwan itu memetik kemenangan straight set 6-3, 6-0. Pada partai puncak mereka akan kembali bertemu pasangan Jepang Sakura Hondo/Ramu Ueda, demikian dilansir laman resmi ITF.

Aldila menjadi satu-satunya petenis nasional yang menembus fase akhir pada turnamen yang diikuti pekan ini. Sebelumnya perjalanan Priska Madelyn Nugroho di Osaka Mayor Cup harus terhenti di putaran ketiga akibat takluk 5-7, 4-6 dari Erika Andreeva pada Kamis.

Ganda putri yang akan tampil di SEA Games, Beatrice Gumulya/Jesssy Rompies juga gagal mendulang prestasi pada pekan ini setelah kalah 5-7, 6-7(5) dari pasangan Xinyu Jiang/Qianhui Tang pada perempat final Suzhou W100 China.

Sedangkan petenis putra Christopher Rungkat yang berpasangan dengan Jason Jung asal Taiwan gagal melewati putaran pertama ATP Challenger Ningbo di China, akibat takluk 6(5)-7(7), 6-2, 4-10 dari pasangan Zhe Li/Goncalo Oliveira.

Baca juga: Juarai ganda putri, Aldila bidik Grand Slam

Baca juga: Aldila juarai ganda putri ITF tour di Thailand

Penerjemah: A Rauf Andar Adipati
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Indonesia juara tenis ganda campuran

Komentar