Rumah impian Barbie bisa disewa lewat Airbnb

Rumah impian Barbie bisa disewa lewat Airbnb

Rumah Barbie di Malibu, Amerika Serikat (ANTARA/Airbnb)

Jakarta (ANTARA) - Penasaran ingin merasakan berada di rumah serba pink milik Barbie? Kini rumah impian Barbie di Malibu, Amerika Serikat sudah bisa disewa lewat layanan online untuk memesan penginapan Airbnb.

Bulan ini, pabrikan Barbie yakni Mattel membuka rumah Barbie yang disebut "Barbie Dreamhouse" dan menyewakan lewat Airbnb untuk dua malam untuk empat orang pada 27 hingga 29 Oktober.

Hal itu merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Barbie yang ke-60 tahun.

Pengalaman seru yang didapat penyewa antara lain bertemu dengan penata rambut Chrissy Teigen, Jen Atkin, belajar memasak dari Gina Clarke-Helm dari Malibu Seaside Chef, belajar main anggar dari juara Olimpiade Ibtihaj Muhammad dan belajar tata rambut dari Mane Addicts Creator Collective.
Rumah Barbie di Malibu, Amerika Serikat (ANTARA/Airbnb)


Barbie Dreamhouse disewakan lengkap dengan kolam renang tanpa pinggiran, seluncuran air, bioskop dalam rumah, ruang meditasi, teras luar ruangan dan dapur.

Rumah tepi laut tiga lantai (terletak di dekat Dermaga Malibu dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi) juga dilengkapi bilik lemari yang akan menampilkan pernyataan mode terbaik Barbie - termasuk gaun-gaun cerah, helm sepeda motor merah muda neon dan baju luar angkasanya.

"Kolam renang saya adalah tempat yang sempurna untuk mendinginkan tubuh dari teriknya matahari California," tulis Barbie di laman Airbnb dikutip Hollywood Reporter, Jumat (18/10).

Melalui kemitraan ini, Airbnb memberikan donasi ke inisiatif GoFundMe Project Barbie Dream Gap untuk membantu anak perempuan mencapai potensi penuh mereka. Pemesanan dibuka pada hari Rabu pukul 11 ​​pagi waktu setempat.
Rumah Barbie di Malibu, Amerika Serikat (ANTARA/Airbnb)



Baca juga: Mattel rilis boneka "netral gender"

Baca juga: Barbie luncurkan boneka edisi perempuan petinju

Baca juga: Barbie rayakan ulang tahun ke-60, hadirkan koleksi mutakhir

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kreasi barbie berhijab diburu pembeli saat ramadhan

Komentar