Rafathar jadi pertimbangan Raffi Ahmad untuk rehat

Rafathar jadi pertimbangan Raffi Ahmad  untuk rehat

Tangkapan layar Raffi Ahmad berfoto bersama Nagita Slavina dan penyelenggara acara musik Rans Music: "KUY Music Festival" usai konferensi pers di Jakarta, Senin. (Youtube/Rans.entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Raffi Ahmad mengumumkan akan rehat sejenak setelah dua dekade berkarya dalam industri hiburan Tanah Air dengan sang anak, Rafathar Malik Ahmad, sebagai pertimbangan keputusan itu.

"Saya melihat Rafathar juga udah besar banget. Sedangkan saya kerja dari Senin sampai Minggu. Nah iya kalau saya masih dikasih umur. Waktu emang enggak bisa dibeli, enggak bisa terulang. Dan, saya mau spend time buat anak dan keluarga," kata Raffi di sela-sela konferensi pers KUY Music Festival, Jakarta, Senin.

Raffi pun menuturkan bagaimana terkadang anak semata wayangnya itu kerap memberikan reaksi tertentu ketika dia harus bekerja pada akhir pekan dan tidak bisa menghabiskan waktu bersama-sama.

Baca juga: Raffi Ahmad "pamit" dari dunia hiburan?

"Pernah, pas Sabtu-Minggu, Rafathar sampai ngomong, 'Kapan sih papa berhenti kerja?'. Ngirim voice note kalau dia kangen. Atau, ngasih tahu biar 'syutingnya jangan capek-capek.' Nah, itu jadi alarm gue buat rehat," ujar suami Nagita Slavina itu.

Ketika disinggung mengenai rencananya bersama anak dan istri ketika rehat, Raffi mengungkapkan keinginannya untuk berlibur bersama, entah keliling Indonesia atau di luar negeri.

"Melihat Rafathar sudah besar, gue mau ajak Rafatar jalan-jalan, keliling Indonesia kek, ke mana kek. Gue ingin Rafathar pas udah gede biar bisa inget, kenangan jalan-jalan dia sama gue sama Gigi," katanya.

Baca juga: Nagita Slavina bersyukur Raffi tidak ada di dalam mobil yang terbakar

Sebelumnya, Raffi mengungkapkan persoalan kesehatan yang menimpa pita suaranya. Dia kembali meminta doa kepada para penggemar agar terus sehat dan bisa beraktivitas.

Pada Rabu (23/10), Raffi akan akan memulai istirahat dan pemulihan kesehatannya.

"Dua hari lagi baru mulai jalan (rehat). Doain ya gue sehat. Gue takut banget pas sakit malah istirahat. Nah, rehat itu juga sekalian gue berobat," katanya.

Baca juga: Raffi Ahmad jelaskan insiden Lamborghini terbakar

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar