Top-up pulsa Telkomsel Simpati dan Kartu As via Traveloka

Top-up pulsa Telkomsel Simpati dan Kartu As via Traveloka

Ilustrasi pengguna ponsel pintar (Freepik)

Jakarta (ANTARA) - Masyarakat di Indonesia khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, dan lainnya kini hampir tidak bisa lepas dari ponsel pintar yang memudahkan proses berkomunikasi jarak jauh, mengakses informasi dari belahan dunia, membantu aktivitas sehari-hari, hingga berselancar di dunia maya dan menikmati hiburan dengan bantuan aplikasi.

Internet pun menjadi kebutuhan untuk dapat melakukan semua itu. Banyak penyedia jasa yang menawarkan layanan pengisian pulsa online agar masyarakat dapat terus menikmati akses Internet, tidak terkecuali Traveloka.

Anda dapat isi pulsa untuk semua operator, seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, Tri, Axis, Smartfren, dan Bolt. Dengan demikian, tak perlu lagi kebingungan saat pulsa habis, cukup buka website Traveloka atau aplikasinya.

Khusus bagi pengguna Telkomsel (Kartu AS dan Simpati), Anda juga mendapat kemudahan yang sama. Anda dapat membeli paket Telkomsel langsung dalam genggaman, tanpa perlu repot registrasi paket.

Cara beli pulsa via website/aplikasi Traveloka

Cara membeli pulsa Telkomsel via website atau aplikasi Traveloka adalah sebagai berikut:

Pertama, pastikan anda telah terdaftar di Traveloka. Buka situs Traveloka dan pilih menu "Tagihan dan Isi Ulang" atau "Bills and Top Up". Berikut tautan untuk masuk ke halaman tersebut.

Kedua, pilih menu "Pulsa dan Paket Internet" dan lanjutkan dengan memasukkan nomor telepon pada kolom pengisian.

Ketiga, lakukan pembayaran sesuai dengan harga yang tertera dan pilih metode pembayaran.

Selanjutnya, pulsa atau paket data Telkomsel akan langsung masuk ke nomor Anda.

Tidak ada biaya tambahan yang dikenakan ketika membeli pulsa di Traveloka. Harga yang dibayarkan sesuai dengan nominal yang tertera di layar.

Metode pembayaran yang aman

Pembayaran dapat dilakukan melalui fasilitas "Kartu Saya", "Bank Transfer", "Pay Later", "Direct Debit", dan "Saldo UANGKU" yang disediakan Traveloka.

Soal keamanan, Traveloka memastikan tidak akan membagikan data Anda kepada pihak ketiga. Selain itu Traveloka juga menggunakan teknologi enkripsi data terbaru untuk melindungi transaksi.

Traveloka menerapkan fitur berlapis untuk menjaga keamanan transaksi, seperti Notification Login, Login Verification, Biometric Authentication, Account Deactivation, dan Traveloka Secret Code.

Siapa yang harus saya hubungi ketika mengalami kendala?

Apabila Anda mengalami kendala, Traveloka menyediakan layanan pengaduan 24 jam selama seminggu untuk membantu dan menjawab setiap pertanyaan.

Anda bisa mengisi formulir yang tersedia dalam fitur "Contact Us" atau "Hubungi Kami", juga menggunakan layanan "Live Chat", berbicara dengan Intelligent Virtual Assistant (IVAN), serta berbicara langsung dengan layanan konsumen lewat Call Center di nomor 0804-1500-308 dan +621-2910-3300.

Fasilitas pengisian pulsa tersebut merupakan satu dari banyak layanan yang ditawarkan Traveloka demi memudahkan setiap penggunanya untuk memenuhi kebutuhan hanya dalam satu layar.

Tidak hanya untuk memesan tiket pesawat dan kamar hotel maupun moda transportasi lainnya, Traveloka juga menyediakan pemesanan tiket beragam aktivitas rekreasi, pembayaran tagihan mulai PLN hingga PDAM, dan voucher untuk bersantap di banyak restoran.

Pewarta: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar