Melly Goeslaw soal "bullying": Jangan takut "speak up"!

Melly Goeslaw soal "bullying": Jangan takut "speak up"!

Melly Goeslaw (HO/Ist)

Jangan takut. Rejeki itu di tangan Allah."
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw kembali menyinggung soal perundungan (bullying) yang dia rasakan saat ada yang berdandan ala dirinya di sebuah pesta Halloween.

Dalam sebuah unggahan video di laman Instagram-nya hari ini, penyanyi 45 tahun itu berpesan kepada para pengikutnya agar tidak takut melawan perundungan.

"Stop bullying. Jangan takut speak up karena nanti itu tuman (ketagihan)! Kalau ada yang menyakiti, kita berhak ngomong gak suka," kata Melly.

Istri Anto Hoed itu juga mengatakan bahwa usai dia mengungkapkan kemarahannya atas perilaku sejumlah selebritas yang dia rasa mengolok-oloknya di unggahan video Instagram Vidi Aldiano, banyak rekan sesama selebritas yang mengungkapkan mengalami hal serupa.

"Ternyata waktu kemarin saya posting hal itu banyak temen publik figur yang WA saya dan DM saya menceritakan hal serupa, ternyata mereka sering mengalami hal seperti itu," katanya.

Dia mengatakan agar mereka melawan jika ada yang berbuat tidak menyenangkan

"Jangan takut. Rejeki itu di tangan Allah. Panjang pendek karier bukan masyarakat yang menentukan, bukan kalian yang menentukan, tapi Allah. Dan kualitas diri elo sendiri yang dianggap worth it atau tidak," katanya.

Baca juga: Melly Goeslaw ungkap suaminya sering tidak dianggap oleh penyanyi muda

Baca juga: Bubah Alfian minta maaf, Melly Goeslaw: "forgive and forget"

Baca juga: Maudy Ayunda akui pernah jadi korban perundungan

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pengamat : Anak yang jadi pelaku kekerasan juga butuh penanganan

Komentar