Jakarta (ANTARA) - Grup band asal Korea Selatan, Day6 untuk kali kedua akan menggelar konser solo kedua bertajuk "Gravity" pada 30 November-1 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Para personel grup yakni Sungjin, Dowoon, Jae, Young K dan Wonpil berharap bisa bertemu dengan lebih banyak MY DAY (sebutan untuk penggemar Day6) di Indonesia pada dua hari konser itu.

"Pada tur ini kami dapat bertemu dengan lebih banyak MY DAY di tempat acara yang lebih besar lagi," ujar Dowoon dalam sebuah video yang diunggah promotor Mecima pro beberapa waktu lalu.

Baca juga: Day6 kembali dengan album ketiga "The Book of Us: Entropy"

Baca juga: Deretan musisi K-pop dan Barat tampil di Indonesia


Tur konser "Gravity" ini kelanjutan tur bertajuk "Youth" pada 2018 yang dimulai di Seoul, Korea Selatan pada Agustus lalu. Konser "Youth" di Jakarta berlangsung pada Desember 2018.

"Setelah satu tahun, akhirnya DAY6 akan kembali ke Jakarta untuk berjumpa dengan MY DAY," kata Wonpil.

"Kami tidak sabar untuk membuat kenangan indah bersama kalian di konser. Mari ketemu," sambung Jae.

Sebelumnya, Day6 sudah menggelar konser di New York, Boston, Miami, Dallas, Chicago, San Francisco pada September 2019, diikuti Singapura pada Oktober 2019, lalu Melbourne, Sydney dan Manila pada bulan berikutnya.

Setelah Jakarta, Day6 akan melanjutkan konser di Bangkok pada Desember 2019, lalu Milan, Paris, London, Amsterdam, Berlin, Brussels, Warsawa, Moskow, Lisbon dan Madrid pada Januari 2020.

Baca juga: Day6, 2PM, B.A.P, FT Island berduka atas meninggalnya Jonghyun SHINee

Baca juga: Konser terlambat, D&E minta maaf pada penggemar

Baca juga: Rayakan ultah ke-12, Smartfren gelar konser bertabur bintang Kpop

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019