Jakarta (ANTARA) - Grup band asal Korea Selatan DAY6 akhirnya untuk kali pertama mengadakan konser spesial yang diberi nama "DAY6 Christmas Special Concert 'The Present : You are My Day'" selama tiga hari terhitung 22 Desember hingga 24 Desember 2023 di Korea University Hwajeong Tiger Dome, Korea Selatan.

Pertunjukan ini menjadi yang pertama bagi DAY6 setelah semua personel menyelesaikan wajib militernya, demikian seperti diungkap melalui laman Twitter (X) resmi grup pada Selasa (28/11).

Baca juga: Empat tahun tak ke Indonesia, ini curhatan Young K DAY6

"DAY6 Christmas Special Concert 'The Present : You are My Day" juga akan menjadi penampilan perdana semua personel DAY6 sejak konser solo terakhir DAY6 bertajuk "GRAVITY" pada tahun 2019 atau empat tahun lalu.
 
Sebelumnya, salah satu personel DAY6 yang juga pembetot bas dan vokalis grup, Young K mengadakan konser solo bertema serupa albumnya yakni "Young K Solo Concert - Letters with notes-" di beberapa kota Asia, termasuk Jakarta pada 28 Oktober 2023.

Ini menjadi momen pertama para penggemar DAY6 yang disapa My Day bertemu Young K setelah pandemi COVID-19 berakhir dan konser solo DAY6 pada Desember 2019.

DAY6 pertama kali debut di bawah agensi JYP Entertainment pada September 2015. Jae lalu memutuskan berpisah dengan DAY6 dan JYP Entertainment pada Desember tahun lalu. Sementara itu, empat personel lainnya yakni pemimpin Sungjin, Young K, Wonpil dan Dowoon memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan agensi.

Baca juga: Young K DAY6 tak sabar jumpa penggemar di Indonesia

Baca juga: DAY6 perbarui kontrak dengan JYP Entertainment


Baca juga: Cerita Young K DAY6 di Jakarta

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023