S.Coups dan Jeonghan absen di tengah konser SEVENTEEN Jakarta

S.Coups dan Jeonghan absen di tengah konser SEVENTEEN Jakarta

Jeonghan (kanan) dan Wonwoo SEVENTEEN di sela konser bertajuk "Ode to You", Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2019) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Dua personel grup idola K-Pop SEVENTEEN, S.Coups dan Jeonghan terpaksa tak melanjutkan penampilannya di tengah konser "Ode to You" di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu malam.

"Dengan berat hati kami umumkan, memproritaskan kondisi S.Coups dan Jeonghan, mereka tak bisa melanjutkan partisipasinya dalam konser ini," demikian pengumuman dari pihak penyelenggara acara melalui pengeras suara.

Sebelumnya, S.Coups dan Jeonghan sempat tampil dan menyapa para penggemar atau disebut CARAT di awal-awal konser. Mereka ikut serta membawakan lagu "Getting Closer", "Rock" dan "Clap" versi remix.

Baca juga: SEVENTEEN tampil "full team" di Jakarta walau Dino sempat sakit

Baca juga: CARAT, ini yang perlu dan tak perlu dibawa ke konser SEVENTEEN


Saat tampil, wajah S.Coups memang terlihat tak seceria biasanya. Koreografi yang dia bawakan juga tak seenergik dalam konser-konser sebelumnya. Belum ada informasi mengenai kondisi kesehatan sang leader dan Jeonghan.

Jeonghan dan S.Coups mulai tak terlihat tampil bersama grup sejak lagu "Thanks" dibawakan, berlanjut ke "Don't Wanna Cry (Remix Ver)".

Namun saat penampilan sub unit masing-masing, mereka terlihat ikut serta. S.Coups menyempatkan diri menyanyi bersama Hip Hop teamnya, membawakan "Trauma" dan "Chilli". Sementara Jeonghan menyanyikan "Hug" dan "Don't Listen In Secret" bersama tim vokalnya.

Dalam sesi bincang bersama penggemar, Wonwoo menjelaskan kedua rekannya mengalami masalah kesehatan sehingga tak bisa melanjutkan konser.

"Karena ada masalah kesehatan S.Coups dan Jeonghan, demi kesehatan mereka kami memutuskan berhenti sebentar," kata Wonwoo.

Dia lalu meminta para penggemar bertepuk tangan untuk menyemangati S.Coups dan Jeonghan. Wonwoo mengatakan kedua rekannya ingin menyelesaikan konser sampai akhir.

"Jangan khawatir kami akan berusaha keras tampil untuk kalian," tutur DK.

Baca juga: Jelang konser di Jakarta, Dino Seventeen istirahat karena kesehatan

Baca juga: Tiket konser SEVENTEEN "Ode To You" sisakan satu kategori lagi

Baca juga: SEVENTEEN pecahkan rekor penjualan untuk album "An Ode"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar