Berau, Kalimantan Timur (ANTARA) - Beberapa berita humaniora kemarin yang menarik perhatian pembaca dan masih mendapat perhatian seperti harimau sumatera yang berkeliaran di perbatasan Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar di Riau hingga berita dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim yang mengomentari Program Penilaian Pelajar Internasional (PISA) 2019.

Ada pula berita yang spesial untuk humaniora kemarin dengan kehadiran Staf Khusus “Milenial” Presiden Angkie Yudistia ke Redaksi Lembaga Kantor Berita Nasional ANTARA yang khusus membahas isu Hari Disabilitas Nasional 2019.


Berikut berita-beritanya;

BBKSDA Riau minta warga Pekanbaru-Kampar waspada harimau sumatera

Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau meminta masyarakat di sekitar Jalan Garuda sakti, daerah perbatasan Kota Pekanbaru dengan Kabupaten Kampar, untuk waspada karena kuat dugaan ada harimau sumatera liar yang sedang berkeliaran di area tersebut.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.

 

Angkie sebut Indonesia banyak PR rampungkan regulasi disabilitas

Staf Khusus Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia menyebut Indonesia punya banyak pekerjaan rumah yang harus dirampungkan dari sisi regulasi terkait penyandang disabilitas.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.

 

Mendikbud: Hasil PISA tunjukkan perspektif pendidikan Indonesi

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim mengatakan hasil dari Program Penilaian Pelajar Internasional atau Programme for International Student Assessment (PISA) 2018 menunjukkan perspektif pendidikan di Indonesia.

Selengkapnya dapat dibaca di sini.

 

 

 

Pewarta: Virna P Setyorini
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2019