Ruben Onsu bawa keluarga ke Italia rayakan pergantian tahun

Ruben Onsu bawa keluarga ke Italia rayakan pergantian tahun

Ruben Onsu usai menerima piala Panasonic Gobel Awards 2019 untuk kategori Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit dari program Brownies Trans TV di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (6/12/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Ruben Onsu akan membawa keluarganya untuk merayakan pergantian tahun 2019 di Italia.

"Saya Natal pertama masih di Jakarta sampai tanggal 27...baru berangkat ke Italia. Tanggal 5 Januari udah di Jakarta," kata Ruben ditemui usai acara Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (6/12).

Presenter program "Brownies" di Trans TV ini mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk liburan seperti seragam keluarga.

"Enggak ada ya, kalau lagi dingin semuanya baju tebal-tebal. Nyelamatin badan aja. Tadinya mau ke tempat salju tapi enggak jadi," jelas Ruben.

Sementara itu, Ruben mengaku tahun 2019 begitu banyak hal yang dia dan keluarganya rasakan, mulai dari tangis hingga tawa.

"Buat saya tahun ini ada tangisan, ada ceria. Semoga ini jadi sesuatu yang indah di akhir tahun," ujar suami Sarwendah itu.

Untuk menutup tahun 2019, Ruben akan mengakhirnya dengan sebuah karya dari sang istri dan anak sulungnya, Betrand Peto.

"Tadi siang baru rilis single Betrand. Dua minggu lagi single-nya Sarwendah. Saya biasanya setiap akhir tahun menutup tahun dengan karya. Kali ini dengan karya ya Betrand dan Sarwendah," kata Ruben.

Baca juga: Akhir tahun, Ammar Zoni - Irish Bella ingin liburan sambil ibadah

Baca juga: Dua tahun berturut-turut, Ruben Onsu dapat piala di PGA

Baca juga: Sarwendah rilis album "Aku Kamu Kita"


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar