NBA

Cavaliers akan lepas Kevin Love

Cavaliers akan lepas Kevin Love

Forward Cleveland Cavaliers Kevin Love. (REUTERS/USA TODAY Sports/David Richard)

Jakarta (ANTARA) - Cleveland Cavaliers mengutarakan kesiapannya untuk mendengarkan tawaran pindah forward All-Star Kevin Love pada transfer NBA yang akan dimulai 15 Desember nanti, kata sumber-sumber liga kepada ESPN.

Cleveland terbuka melepas Love sebelum tenggat waktu 7 Februari hanya jika Cavaliers mendapatkan paket pemain muda, sambung sumber-sumber tadi.

Love dibidik oleh klub-klub dua wilayah kompetisi NBA, khususnya musim ini yang begitu banyak tim berpandangan bahwa satu tambahan pemain top bakal mengerek mereka ke posisi atas NBA.

Tanggal 15 Desember adalah tanggal ketika para pemain yang menandatangani kontrak free-agent dinyatakan sah untuk pindah dan jumlahnya mencapai 40 persen dari pemain NBA saat ini.

Baca juga: Nuggets bekuk mudah Knicks, Suns butuh "overtime" kalahkan Pelicans

Love (31) masih menyisakan tiga tahun dan 90 juta dolar AS dalam kontraknya.

Cavaliers sedang bernafsu membangun kembali timnya dengan mengumpulkan para pemain muda dan masuk draft. Cavaliers memberi kesempatan seluas mungkin kepada pelatih John Beilein untuk membangun skuat yang dihuni para pemain muda.

Cavaliers saat ini dihuni para pemain veteran yang kontraknya sudah akan habis, termasuk Tristan Thompson, Brandon Knight, Jordan Clarkson, John Henson dan Matthew Dellavedova.

Baca juga: Rui Hachimura pimpin Wizards atasi Sixers

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar