NBA

Herro membuat Heat tetap panas di kandang

Herro membuat Heat tetap panas di kandang

Guard yang juga pemain baru Miami Heat Tyler Herro (14) membawa bola saat menghadapi Chicago Bulls di American Airlines Arena, Miami Florida, 8 Desember 2019. (REUTERS/USA TODAY Sports/Steve Mitchell)

Jakarta (ANTARA) - Tyler Herro mengemas 27 poin termasuk sebuah lemparan tiga angka penentu saat babak tambahan waktu, sedangkan Bam Adebayo membuat double-double dengan 21 poin dan 13 rebound untuk mengantarkan Miami Heat melanjutkan catatan sempurna di kandang setelah menang 110-105 lewat overtime melawan Chicago Bulls Minggu malam atau Senin pagi WIB.

Miami menaikkan statistik kandangnya di AmericanAirlines Arena musim ini menjadi 10-0.

Heat sempat terungguli 89-92 pada 2 menit 32 detik terakhir namun bangkit setelah efektif dalam medan lemparan dua angka. Miami sukses 35 dari 44 lemparan di bidang lapangan ini dengan 17 di antaranya dimasukkan Jimmy Butler .

Baca juga: Sixers sempurna di kandang setelah gasak Raptors 110-104

Herro melepaskan lima lemparan yang lemparan terakhirnya membawa Heat memimpin 108-105 setelah didahului ole sepasang offensive rebound Miami.

Rookie ini memasukkan sebuah lemparan tiga angka pada 7,1 detik terakhir untuk membawa Miami memimpin 97-95. Zach LaVine sukses pada sepasang lemparan tiga angka pada 2,8 detik terakhir kuarter keempat guna memaksakan overtime.

Lauri Markkanen mengemas 22 poin untuk memimpin enam pemain Bulls yang menciptakan double figure (dua digit poin). LaVine dengan 18 poin, Kris Dunn 16 poin, diikuti Thaddeus Young (12), Coby White (11) dan Denzel Valentine (11).

Baca juga: Leonard pimpin Clippers cukur Wizards 135-119

Wendell Carter Jr. mencatat rebound terbanyak untuk Bulls dengan 10 rebound, sedangkan White membukukan assist terbanyak Bulls dengan delapan assist.

Kendrick Nunn menyumbangkan 18 poin untuk Miami, sementara Butler (tujuh poin) dan Adebayo (enam poin), demikian Reuters.

Baca juga: Doncic kembali menjadi bintang saat Mavs kalahkan Pelicans

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar